Script Drone View Mobile Legends Patch Vale Map 2x Lebih Luas (31 Januari 2019)

Script Drone View Patch Vale Map 2x Lebih Luas - Di postingan sebelumnya saya sudah pernah membagikan script radar map, yang di mana jika script tersebut digunakan maka semua musuh akan terlihat, bahkan musuh yang bersembunyi di rumput sekalipun akan terpantau oleh kita, termasuk hero natalia.

Nah, di postingan ini saya ingin berbagi script mobile legends lagi, tapi bukan script radar map, melainkan script drone view. Script drone map yang akan saya bagikan ini nantinya akan membuat tampilan dari gameplaye mobile legends kita lebih luas 2x lipat dari sebelumnya. Pastinya script ini sangat berbeda jika dibanding script-script drone view yang pernah saya share beberapa minggu yang lalu.

Cheat drone view ini adalah yang paling terbaru setelah moonton merilis hero Vale. Sedikit saya jelaskan mengenai hero vale. Hero vale adalah hero yang mempunyai elemen angin. Ada yang bilang hero vale adalah saudara dari valir, yang membedakan si valir ini berelemen api. Ohiya, Vale sebetulnya sudah lama ada di advance server, jika sobat sering bermain di advance server pasti tidak asing dengan hero ini.

Hero yang bikin masuk angin :v
Yang namanya script pasti ada masa kadaluarsanya, tergantung seberapa lama pihak moonton melakukan update game mobile legends nya. Karena kebetulan moonton baru melakukan update beberapa hari yang lalu, bisa saya pastikan kalau script drone view yang akan saya bagikan ini bakal bertahan sampai 1 - 2 mingu ke depan sob.

Baiklah daripada kelamaan, berikut adalah tutorial pemasangan script drone map mobile legends patch vale 31 Januari 2019.
  1. Langkah pertama download terlebih dahulu script drone view nya melalui link berikut ini
    Drone Map Patch Vale
  2. Kemudian ekstrak file tersebut, dan letakan di penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > document (simpan di sini)
  3. Setelah itu download script System.Config.unity3d di bawah ini
    System.Config.unity3d
  4. Kemudian letakan file script tersebut di penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > document (simpan di sini).
  5. Jangan dulu diclose, sobat langsung pergi ke home dan buka game mobile legends nya. 
  6. Perhatikan pada tulisan loading. Tunggu sampai muncul tulisan EvolutionBattle. Jika sudah muncul, kembali ke pengaturan berkas dan hapus script System.Config.unity3d yang tadi sobat simpan di folder penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > document.
  7. Setelah itu kembali ke game mobile legends nya, dan selamat bermain :D
Demikianlah script drone map yang dapat saya bagikan hari ini. Semoga script ini bisa bermanfaat bagi sobat semua yang mebutuhkan. Apabila ada yang ingin ditanyakan, tulis melalui komentar di bawah. Akan saya jawab dengan sebaik mungkin.
Kalau script ini tidak work bilang ya sob, biar langsung saya update lagi.
Previous
Next Post »
close