Inilah Cara Membobol Password Wifi dengan Android tanpa Software

Seiring perkembangan teknology, minat masyarakat akan dunia internet kini semakin meningkat. Namun harga paket data atau koneksi internet mahal masih menjadi kendala bagi sebagian orang yang selalu tergantung akan dunia internet. Sempat berfikir, bisa tidak kalau internetan gratisan tanpa aplikasi, modem atau apapun. Namun itu hanya ucapan belaka, nah pada kali ini kami team Cara Android ingin berbagi mengenai cara bobol password wifi dengan android.
Tehnik Cara membobol wifi 2018 atau cara bobol wifi tanpa aplikasi, atau cara hack wifi, maupun cara meretas password wifi memang terbilang gampang-gampang susah. Meskipun ada banyak cara untuk bisa membobol password agar kita dapat berinternet gratis, namun tidak semuanya work atau berhasil. Langkah tersebut sudah kami rangkum terlebih dahulu dari beberapa sumber team kami yang juga dapat membobol password wifi. Nah, maka dari itu mari kita simak liputan selengkapnya dibawah ini.
cara-bobol-password-wifi-tanpa-software

Cara Hack Password WiFi dengan Android tanpa Root

1. Menggunakan WiFi Master Key

  • Untuk cara menggunakan wifi master key, silahkan anda download dan instal terlebih dahulu aplikasi Wifi Master Key nya di android anda.
  • Setelah itu muncul tampilan utamanya seperti di bawah ini lalu anda klik experience now, dengan begitu sistem dari aplikasi akan mendeteksi jaringan wifi terdekat.
cara hack wifi dengan wifi master key di android
cara hack wifi dengan wifi master key di android
  • Jika sudah ada jaringan wifi yang terdeteksi silahkan anda klik jaringan wifi tersebut, jika ada banyak pilih salah satu yang mau di hack.
cara menggunakan wifi master key di android
cara menggunakan wifi master key di android
  • Setelah itu akan muncul beberapa menu pilihan seperti connect, input password, signal detections dan share. Silahkan pilih connect.
cara meretas password wifi dengan wifi master key
cara meretas password wifi dengan wifi master key
  • Tunggu sampai proses koneksi jaringan wifi berhasil, seperti di bawah ini dan Selesai.
cara bobol wifi menggunakan wifi master key
cara bobol wifi menggunakan wifi master key

2. Menggunakan Wifi Recovery

  • Langkah pertama untuk cara membobol password wifi silahkan anda download dulu aplikasi wifi recovery 
  • Langkah kedua silahkan anda pasang atau instal aplikasi tersebut dismartphone kesayangan anda.
  • Jika sudah, maka cara mendapatkan password wifi yang tersembunyi berikutnya ialah dengan membuka aplikasi tersebut. Nah saat nampak pop-up super su silahkan anda klik grant.
cara bobol wifi android
cara bobol wifi android

  • Cara hack password wifi berikutnya maka akan dengan otomatis aplikasi ini menampilkan wifi yang terdeteksi. Biasanya yang terdekteksi wifi-wifi yang terdekat saja.
cara hack wifi di android
  • Jika anda ingin mencari jaringan terntentu anda dapat memilih menggunakan SSID Qiuck search.
  • Dengan begitu maka anda akan berhasil melihat password orang lain.
Previous
Next Post »
close