Review dan Bermain Game Robbery Bob Game Simulasi Mencuri

Review dan Bermain Game Robbery Bob Game Simulasi Mencuri
Mencuri adalah sebuah kegiatan yang sangat tidak disukai semua orang terlebih saya , tetapi kali ini saya malah akan review game yang membuat kita seperti pencuri, tapi tenang jika kita memainkan game ini kita tidak akan dimarahi orangtua kecuali kita melakukannya di dunia nyata.

Game Robbery Bob adalah game yang akan saya review di artikel ini, game ini adalah game tentang pencuri bernama Bob yang dibebaskan seseorang dari dalam penjara dan ternyata orang yang membebaskannya meminta Bob untuk menjadi anak buahnya.

Karena ingin membalas budinya akhirnya Bob mau menjadi anak buah dari orang yang membebaskannya tadi, lalu Bosnya Bob menyuruh dia untuk melakukan aksi pencurian, dan kita adalah penentu dari keberhasilan pencurian itu.

Disini kita akan berperan sebagai Bob (pencuri), jadi kita harus berhati - hati saat akan mencuri, kita harus bisa tidak terlihat atau tidak diketahui oleh penjaga rumah agar kita tidak berakhir dengan Game Over.


Tentang Game Robbery Bob

Review dan Bermain Game Robbery Bob Game Simulasi Mencuri
Game Robbery Bob ini adalah game berlabel Laga, menurut saya game ini lebih bagus diberi label Simulasi karena game ini seperti memainkan sesuatu yang terjadi di dunia nyata, tetapi kalau label Laga game ini tidak masuk akal karena tidak memiliki pertarungan layaknya game laga.

Game Robbery Bob yang saya review kali ini adalah game versi 1.13 versi ini baru diperbaharui tanggal 28 September 2016, diperlukan sistem android versi 4.0.1 atau lebih untuk dapat memainkan game ini.

Game ini dikembangkan oleh pengembang bernama Level Eight AB, setelah melihat profil pengembang ini di Google Play ternyata pengembang ini baru mengembangkan 1 game sampai saat ini tanggal 4 Oktober 2016.

Sampai saat ini game ini sudah diunduh sebanyak 5 Juta unduhan, bukankah itu sebuah pencapaian yang luar biasa, padahal pengembang ini baru saja mengembangkan 1 game tetapi game tersebut sudah mencapai angka unduhan yang bisa dikatakan besar.

Saya sendiri bingung apakah game ini dapat dimainkan oleh anak - anak dibawah umur atau tidak, karena menurut saya game ini adalah game yang jika dimainkan oleh anak - anak dibawah umur maka mereka kemungkinan akan terpengaruh, tetapi itu semua tergantung kepada kita apakah kita akan memberikan anak - anak untuk memainkan game ini atau tidak.

Tetapi disamping itu game ini adalah game kartun yang bisa dikatakan lucu, dan mengundang anak - anak untuk memainkannya, itulah yang membuat saya bingung apakah game ini dapat dimainkan oleh anak dibawah umur atau tidak.


Cara Bermain Game Robbery Bob

Review dan Bermain Game Robbery Bob Game Simulasi Mencuri

Sebenarnya cara memainkan game ini bisa dikatakan sangat mudah, karena tidak banyak sekali fitur - fitur yang sulit untuk diketahui bahkan menurut saya tidak ada hal yang sulit untuk diketahui di game ini maka dari itu game ini adalah game yang mudah untuk dimainkan.

Sebelum memainkan game ini teman akan diberikan cerita singkat dari game ini, ceritanya seperti yang saya katakan di atas tadi bahwa Bob (pencuri) dibebaskan seseorang dari penjara, dan seterusnya dapat dibaca disana.

Bermain game ini juga bisa dikatakan memerlukan tak tik agar kita tidak ketahuan saat akan mencuri di rumah orang lain, dan kita juga harus bisa berjalan pelan - pelan agar tidak kedengaran.

Saat bermain game ini kita akan diberikan target dari Bos kita, dan target itu akan diberikan tanda dan diberitahu letaknya sebelum kita memulai aksi mencuri kita, tetapi jangan hanya fokus mengambil target tetapi ambil juga barang - barang lain yang mahal agar kantong mencurimu dapat penuh.

Saat selesai mengambil semua barang - barang yang teman anggap berharga dan sudah mendapatkan target, kamu dapat keluar melalui pintu teman masuk tadi atau pintu yang sudah diberikan tanda bahwa kita dapat keluar melalui tempat itu.

Setelah selesai kita akan diberikan penilaian saat mencuri seperti Bintang, penilaiannya yaitu Pertama tidak ada yang mengetahui, Kedua waktu yang kita gunakan tidak melewati batas, Ketiga apakah kantong mencurimu penuh atau tidak.

Ada banyak sekali misi dalam game Robbery Rob ini, tetapi menurut saya game ini tidak akan membuat teman bosan karena di game ini kita juga pasti tertawa melihat para karakter game ini yang menurut saya lucu - lucu.



CATATAN :

  • Game yang saya review kali ini adalah game Android.
  • Game ini adalah game Oflline.
  • Game ini memakan kuota data sekitar 80MB saat kita akan mendownloadnya.
  • Game ini dapat didownload di Google Play.


ScreenShot Saya Bermain Game Robbery Rob

Review dan Bermain Game Robbery Bob Game Simulasi Mencuri
Previous
Next Post »
close