Review Game Special Forces Group 2 Counter Strikenya Android

Review Game Special Forces Group 2 Counter Strikenya Android

Siapa disini yang sudah pernah main game Counter Strike, ituloh game yang ada di komputer dan laptop pastinya teman sudah pernah memainkannya, karena game itu sudah sangat terkenal sekali.

Kali ini saya akan review game yang mirip banget sama game Counter Strike game ini mirip banget mulai dari Karakter pemain, Maps, Senjata walaupun tidak terlalu mirip, dan juga misi yang ada juga hampir mirip walau lebih banyak game ini.

Special Forces Group 2 adalah game yang akan saya review kali ini, sebenarnya game ini memiliki versi yang pertama tetapi perbedaannya tidak terlalu banyak jadi saya akan bahas yang versi kedua saja karena lebih banyak fitur di versi yang kedua.

Game ini seru banget dimainkan apalagi jika teman memang suka dengan game yang cara bermainnya dengan tembak - menembak, game ini juga dapat dimainkan dengan multiplayer dan kita akan membahasnya dibawah.


Tentang Game Special Forces Group 2 

Review Game Special Forces Group 2 Counter Strikenya Android

Game Special Forces Group 2 ini adalah game berlabel Laga di Google Play, dan memang cara bermainnya saja sudah seperti permainan laga sungguhan apalagi kita bermain dengan online.

Game Special Forces Group 2 yang saya review adalah versi 1.5 versi ini diperbaharui tanggal 25 September 2016, diperlukan sistem android dengan versi 4.0.0 keatas untuk dapat memainkan game ini.

Game ini dikembangkan oleh ForgeGames pengembang ini baru mengembangkan 2 game yaitu game special forces group, dan special forces group 2 tetapi game ini sudah lumayan terkenal, hebat sekali.

Game ini memiliki banyak sekali keunggulan mulai dari grafis yang bisa dikatakan tinggi sampai cara bermainnya yang bisa dikatakan mudah apalagi kita sudah menghafal map yang ada di counter strike pasti bermainnya lebih mudah.

Cara bermain game ini juga bisa dikatakan tidak terlalu sulit karena tombol - tombol yang ada di dalam game ini sudah jelas kegunaannya, mulai dari tombol menembak, memperdekat penglihatan, lompat, jongkok, sampai reload ada tombolnya kita hanya perlu terbiasa memainkannya.

Salah satu kelebihan game ini, game ini dapat kita mainkan secara offline maupun secara online, dan bisa juga kita mainkan dengan teman kita sendiri dan pastinya akan sangat seru bermain dengan teman kita.


Kemiripan Game Special Forces Group 2 dengan Counter Strike

Seperti judul yang saya buat diatas, yaitu "Review Game Special Forces Group 2 Counter Strikenya Android", disana ada saya tulis bahwa game ini memiliki kemiripan dengan game Counter Strike.

Pasti teman bertanya - tanya apa saja kesamaan dari game ini dengan game counter strike, tetapi jika teman sudah mainkan game ini pasti teman akan langsung tahu apa saja kesamaannya, dan saya hanya akan memberitahu beberapa kesamaannya saja.

1. Map

Review Game Special Forces Group 2 Counter Strikenya Android

Seperti gambar diatas jika teman pernah bermain game Counter Strike sebelumnya pasti teman tahu apa nama map diatas, map itu menurut saya adalah map yang paling sering digunakan oleh kebanyakan orang.

Nama dari map yang ada di gambar diatas jika di counter strike adalah De Duts, tetapi jika di Special Forces Group 2 nama dari map diatas adalah Big Dessert, hanya berbeda di nama tetapi tidak berbeda di peta dari map itu sendiri.


2. Karakter

Review Game Special Forces Group 2 Counter Strikenya Android

Diatas juga sudah ada gambar dari salah satu karakter yang ada di game special forces group 2 ini namanya adalah Delta Force, tetapi jika di Counter Strike nama dari karakter tersebut adalah Spetsnaz.

Walaupun memiliki kesamaan tetapi lebih banyak karakter Counter Strike dari pada karakter yang dimiliki oleh special forces group 2, tetapi menurut saya itu tidak terlalu diperlukan saat bermain game ini.


3. Misi Yang Dimiliki


Saat bermain game Counter Strike pasti orang lebih sering bermain misi yang kalau tidak Bomb Mission (Misi bom), atau mungkin misi yang biasa saja yang mengharuskan untuk membunuh semua lawan.

Tetapi di game Special Forces Group 2 ini misinya lumayan beragam seperti bomb mission, misi classic (misi biasa), misi capture to flag (misi mengambil bendera lawan dan membawanya kemarkas), misi zombire, dan masih ada beberapa lagi.


Itulah beberapa kemiripan yang dimiliki oleh game Special Forces Group 2 dengan game Counter Strike dan itu masih beberapa kesamaan saja tidak semuanya karena masih banyak lagi kesamaan yang lainnya.



Cara Bermain Multiplayer Special Forces Group 2

Masih banyak yang belum mengetahui cara bermain multiplayer dari game ini, padahal sebenarnya caranya sangat mudah dan jika kita sering bermain online dengan game yang lain pasti langsung mengetahui caranya.

1. Multiplayer Dengan Online

Masa sih kamu tidak tahu bermain multiplayer dengan cara ini padahal cara ini sangat mudah, berikut caranya.
  • Pertama Hidupkan Data Seluler atau Wifi
  • Klik bagian multiplayer, lalu bagian online
Review Game Special Forces Group 2 Counter Strikenya Android

  • Lalu teman akan ketemu dengan tampilan seperti gambar diatas, jika teman belum menemukan Room teman bisa klik tombol Update.
  • Teman bisa setting jumlah pemain terlebih dahulu sebelum memasuki room agar sesuai dengan keinginan.
  • Setelah teman sudah ketemu dengan room yang diinginkan, teman bisa klik room tersebut sekali, lalu klik tombol join a room.
  • Selamat bermain.

Gimana mudahkan cara bermain multiplayer dengan mode online, sangat seru bermain dengan mode ini karena kita akan lebih terlatih jika bermain dengan orang asli, tetapi harus diingat kecepatan internet sangat diperlukan jadi jangan bermain dengan kecepatan internet yang lemah.


2. Multiplayer dengan "LAN With Hotspot"

Jika tadi kita sudah membahas cara bermain dengan menggunakan mode online (melawan orang yang jauh), sekarang kita akan membahas cara bermain dengan tombol LAN With Hotspot atau lebih tepatnya bermain dengan orang sekitar kita.

berikut cara bermainnya :

1. Untuk Host (Room Master) atau pembuat roomnya
  • pertama harus menghidupkan hotspot smartphone terlebih dahulu.
  • kedua buka tombol multiplayer, lalu klik tombol LAN With Hotspot.
  • ketiga klik Create Game.
  • Pilih Map, dll.
  • Setelah itu kita akan bermain, tetapi jangan langsung bermain dulu.
Review Game Special Forces Group 2 Counter Strikenya Android

  • Klik terlebih dahulu tombol Menu yang terdapat di pojok kiri atas seperti tampilan diatas, dan lihat akan ada tuisan "Local IP:192.bal.bla.bla.... , dan berikan kepada teman yang akan memasuki room teman.
2. Untuk Pemain Lain (yang akan memasuki room yang telah dibuat)
  • pertama teman harus tersambung dahulu ke hotspot yang diberikan oleh pembuat room, atau lebih tepatnya memakai wifi dari pembuat room.
  • setelah itu teman buka gamenya, lalu klik tombol multiplayer lalu klik tombol LAN With Hotspot, lalu akan ada tombol Join Game.
Review Game Special Forces Group 2 Counter Strikenya Android

  • Seperti gambar diatas, setelah itu ketik angka yang tadi diberikan oleh "Room Master", atau angka yang saya jelaskan di tahap terakhir bagian nomor 1. Tulis di bagian "Write Hotspot IP".
  • Setelah teman tulis teman akan melakukan beberapa tahap seperti biasa dan langsung dapat bermain.
  • Begitu juga untuk pemain - pemain lainnya yang akan bergabung.

Itulah cara agar dapat bermain dengan teman sekitar, dan jika teman sudah berhasil memainkannya diharapkan komentarnya di bawah ya teman kami akan tunggu kabar dari teman, dan jika ada kendala diharapkan agar mengatakannya di komentar.


CATATAN :

  • Game yang saya review kali ini adalah game Android.
  • Game ini adalah game offline dan bisa juga dimainkan dengan online.
  • Game ini dapat didownload di Google Play.


ScreenShot Saya Bermain Game Special Forces Group 2


Review Game Special Forces Group 2 Counter Strikenya Android
Previous
Next Post »
close