Kelebihan & Kekurangan Hosting Gratis

Ketika awal mula kita membuat blog baru kita harus tahu dulu platfom suatu hosting dari segi kelebihan dan kekurangan hosting gratis agar bisa cocok tidaknya bila benar-benar kita akan menggunakan hosting itu.

Banyak kita mengenal hosting gratis juga kegunaan hosting gratis untuk Seperti suatu tempat menyimpan atau meletakan data file untuk blog/website kita. Blog/website ini bisa di gunakan keperluan pribadi dan juga blog untuk berbisnis online

Kelebihan dan kekurangan hosting gratis. Dari sekian banyak hosting gratis banyak juga hosting berbayar tanpa ahiran alamat blog/website blogspot dan WordPress juga webs, jimdo.
Nama-nama hosting berbayar murah seperti idwebhost, masterwebnet, dan sebagainya. Memang dari namanya hosting gratis ini simpel profesional karena ahiran url bloig/website .com, co.id, net dan lainnya.

Kelebihan dan kekurangan hosting gratis :

A).Kelebihan hosting gratis
1. Bebas Dari Biaya Perawatan
Hosting gratis seperti wordpress juga blogger, jarang terkena serangan masalah dari Hacker perusak blog/website, lain lagi di hosting berbayar memerlukan perawatan rutin pada ahli blog/web karena sering mengalami serangan dari yang pasti mengeluarkan biaya tambahan.

2. Ini yang dominan Loading blog lebih cepat
Blog/website pengguna hosting gratis blogspot dan juga worfPres akan cepat membuka halaman tujuan, walau banyak pengunjung. Sebaliknya hosting berbayar kita akan merasakan kecepatan blog menurun bila banyak pengunjung

3. Gratis pastinya
Gratis tidak perlu sewa lapak hosting, bebas biaya untuk selamanya, jadi kits tiap bulannya tidak di pusingkan sewa hosting.

4. Lebih Handal:

Seperti poin diatas Loding cepatBlog/webs pengguna hosting gratis blogspot dan juga wordPres akan cepat membuka halaman tujuan, walau banyak pengunjung. Sebaliknya hosting berbayar kita akan merasakan kecepatan blog menurun bila banyak pengunjungUptimeServer blogger atau wordPres jarang down, seperti kita ingat platform blogger, wordPress tak pernah bisa di buka karena downnya server.-Space dan bandwidth Bandwidth adalah besarnya file yang bisa diunduh ke blog/website dalam satu bulan.Itulah beberapa kelebihan bila dibandingkan dengan hosting berbayar.

B). Kekurangan atau kelemahan dari hosting gratis
1. Fasilitas yang di berikan terbatas
Fasilitas memang masih di bawah hosting berbayar, dalam mengirim file/data tak terbatas

2. Service hosting yang Ketat
Blog/website dari hosting gratisan jangan berbuat melawan privacy yang punya hosting di blogger banyak akun yang di bekukan/di hapus sebelah pihak jadi ikuti aturan dari blooger dan contoh di WordPress tidak bolehmenayangkanan iklan google adsense dan iklan lainnya, ukuran file full tiga Giga masih kurang jika di banding dengan hosting berbayar

3. Blog/website kurang Profesional
Hosting gratisan ada ahiran blogspot, WordPress, Webly dan lainya sehingga kurang profesional.Baca juga artikel tentang Cara membuat artikel SEO Friendly di blog,tapi bila menurut kami tidak karena blogspot di kelola raksasa internet dunia manamungkin blogspot kurang propesional, blogspot jadi anak emas situs penyedia pembuatan blog gratis terbesar di dunia dan banyak peminatnya, dan bila kita daftar adsense di blogspot paling mudah di banding hosting premium.

Previous
Next Post »
close