Tips Agar Selalu Menang Main 8 Ball Pool

– 8 Ball Pool merupakan permainan game video billiard online yang cukup populer, game ini di prakarsai oleh Miniclip. Anda dapat memainkan game ini di aplikasi permainan Facebook atau di situs Miniclip langsung, perbedaannya hanya pada usernya. Jadi jika anda bermain di Facebook maka anda akan bertemu dengan lawan yang sedang online di Facebook juga, sama juga ketika anda bermain di Miniclip.com.

8 Ball Pool merupakan game simulasi billiard yang dapat di mainkan multiplayer, atau lebih dari satu orang dan bahkan ada juga ajang turnamen yang bisa anda ikuti. Game ini dapat di mainkan di PC, Android dan IOS, jika anda bermain di laptop atau komputer maka anda harus sudah menginstall adobe flash player.

Tips Agar Selalu Menang Main 8 Ball Pool

Pada artikel ini saya tidak membahas mengenai cheat atau trik curang agar menang terus bermain 8 Ball Pool, karena saya juga tidak tahu apakah ada cheat untuk game ini yang work 100%. Cara agar anda dapat menang terus di permainan ini tentu saja harus banyak berlatih mengasah kemampuan anda.

Namun sedikit tips dari saya berikut ini mungkin dapat membantu anda agar selalu menang atau paling tidak koin selalu bertambah banyak selesai anda memainkan game ini, berikut tipsnya:


1. Pilih stik billiard yang sesuai

Ada banyak pilihan stick billiard di game 8 Ball Pool ini, kesemuanya mempunyai performa dan harga yang bervariasi. Semakin mahal harga stik ini tentu saja semakin bagus spesifikasi dari stik tersebut, misal dari power, panjang garis (AIM), spin dan extra time yang di berikan. Berikut ini stik billiard di 8 Ball Pool yang saya rekomendasikan untuk anda:

Jika kriteria stik di atas tidak sesuai dengan selera anda, dapat juga menggunakan stik lain yang anda suka dan jangan lupa sesuaikan dengan budget anda karena setiap berapa kali pertandingan anda harus melakukan Isi Ulang (charge). Silahkan gunakan stik yang dirasa paling enak anda gunakan dan jangan terlalu gonta – ganti stik, agar feel-nya lebih dapat.

2. Jika mungkin, pastikan anda menang di sodokan bola pertama pada giliran pertama

Jika anda di beri kesempatan untuk menyodok pertama di game, jangan sia – siakan peluang tersebut. Anda harus memberikan sodokan terbaik, pastikan bola masuk dan semuanya berpencar tidak ada yang gandeng atau dempet. Seperti ini rekomendasi posisi sodokan pertama:

Posisi tersebut merupakan posisi paling banyak di gunakan di pemain berpengalaman di 8 Ball Pool. Anda juga dapat mencoba variasi lain, biasanya posisi mengenai 2 bola seperti di atas pasti lebih menguntungkan. Saya pernah memasukan 5 bola sekaligus di giliran pertama.

Perlu anda perhatikan jika power stik anda lowmaka kemungkinan bola putih akan masuk ke lubang. Jadi saran saya gunakan Spin, seperti step selanjutnya:

3. Gunakan Spin untuk kendalikan bola putih

Spin atau efek bola berputar ini harus anda manfaatkan dengan baik. Jika anda belum paham betul bagaimana efeknya, berikut penjelasannya:

Arah kebelakang: Bola memantul kebelakang setelah benturanArah kedepan: Bola melaju kedepan setelah benturanArah kanan: Bola berputar ke kiri setelah benturan (efek kurang terasa)Arah kiri: Bola berputar ke kanan setelah benturan (efek kurang terasa)

Selain itu anda juga harus atur kekuatan sodokan, jangan sampai bola memantul entah kemana tak terkendali dengan menyodok asal – asalan. Kecuali dalam kondisi kurang menguntungkan.

4. Ramalkan dimana bola akan berhenti

Mungkin bagi anda yang baru bermain game ini, pasti agak susah memperkirakan dimana bola akan berhenti sehingga anda tidak dapat menentukan sodokan selanjutnya bagaimana. Kunci agar dapat menentukan dimana bola akan berhenti adalah dengan mengatur power sodokan dan juga kombinasi efek (spin). Jangan asal sodok dan untung – untungan, karena kemenangan anda yang dapat menciptakannya.

5. Bermainlah dalam kondisi tenang dan mood

Jika anda sedang tidak fokus atau tidak mood, maka anda akan sulit sekali berkonsentrasi memainkan game ini. Atur tempat duduk anda seenak mungkin dan serelaks mungkin. Jika anda sedang tidak mood dan banyak pikiran namun ingin memainkan game ini, cobalah pilih match dengan taruhan koin lebih kecil dari biasanya.

6. Banyak berlatih

Semakin sering anda bermain dan bertemu berbagai tipikal lawan dengan berbagai skill kemampuan maka akan membuat anda semakin jago. Level akan naik dan jam terbang anda akan semakin tinggi. Anda mulai mendapatkan feelpermainan, tenang dan mampu mengontrol berhentinya bola dengan baik.

Dari beberapa tips di atas, saya sarankan untuk lebih fokus di poin nomor 3 dan 4 bagi anda yang bukan pemula dan bukan pula master. Oh ya, berapa sih koin kamu di game ini dan berapa level kamu? kalo saya punya 2,9 juta koin dan sudah mencapai level 161 loh . . . :D
Previous
Next Post »
close