Solusi Bermain Dengan Teknik Brutal Dalam Mini Militia

Hai guys, kali ini gue mau kasih tips buat para pemain mini militia yang bingung mau pake teknik apa kalau mau main game. Teknik ini cara sangat simple dan mudah ini untuk dipraktekkan.

Yang pertama, kita harus melihat senjata apa yang digunakan oleh musuh kita. Jika musuh memamkai senjata yang dapat melihat dengan jauh, maka kita jangan langsung memberikan ruang tembak kepada musuh. Perlu diingat bahwa senjata yang kita pakai juga berpengaruh dalam mengalahkan musuh kita. Kurangi sedikit demi sedikit darah yang dimiliki oleh musuh dengan cara melempar granat. Ketika sudah merasa darah musuh kurang sedikit pastikan kita sudah cukup dekat dengan musuh dan langsung serang. Disarankan untuk memakai senjata "Double Uzi". Dijamin musuh akan kalah.

Yang kedua, cara ini digunakan ketika menghadapi musuh yang memakai tameng. Kita sudah pasti dengan namanya bom tempel kan? Nah, bom tempel ini bisa kita gunakan untuk membunuh musuh. Ketika musuh sudah dekat dengan kita, maka arahkan garis tembak ke musuh dan tekan tombol granat dan bom tempel akan pergi ke musuh dan akan meledak. Pastikan musuh kita berada di dekat kita, namun cara ini tidak terlalu efektif karena kita juga akan bunuh diri karena kita berada dekat dengan musuh. Juga cara ini membutuhkan skill yang cukup berpengalaman.

Yang Ketiga, dengan menggunakan "Double Uzi". Cara ini sangat mudah. Cukup kontak langsung dengan musuh dan langsung adu tembak. Perlu diingat kita harus mahir dalam mengkontrol tembakan yang dilakukan agar peluru tidak terbuang sia-sia.

Yang terakhir, yaitu menggunakan tameng dengan pedang. Cara ini paling efektif jika kita mahir dalam menangkis peluru. Cukup mendekat dengan musuh dan Saaat!!!. Musuh pasti mati. Kelemahan cara ini adalah, kita akan mati jika musuh memakai bazooka atau memakai teknik yang kedua tadi.

Itulah guys beberapa cara yang bisa gue berikan untuk teman- teman penikmat game "Mini Militia". Jangan lupa, bahwa jika kita ingin menggunakan cara ini ketika online kita harus punya versi pro pavk. Pro pack dapat dibeli melalui google play store dengan memakai pulsa atau pun dengan kredit bank. Demikian guys.

Previous
Next Post »
close