Duh, Ada Film Seram di Netflix Hari Ini! 27 Februari 2024

Hayooo, lagi cari film seru-seruan tapi bikin merinding di Netflix hari ini, nih, tanggal 27 Februari 2024? Gak usah bingung, deh, karena ada beberapa saran film yang mungkin bisa bikin kamu klepek-klepek.


Dengan pilihan film horor yang lumayan banyak, pastinya ada yang pas buat kamu yang suka sensasi tegang dan kejutan. Jadi, yuk, cek film-film seram di Netflix yang bisa kamu tonton di bawah ini!

"Bareng-bareng Dukung Siswa-siswi di 'Bangku Kosong: Ujian Terakhir'"

Nah, ada nih film yang disutradarai oleh Lakonde, namanya "Bangku Kosong: Ujian Terakhir." Film ini keluar tahun 2023, loh. Ceritanya tentang siswa-siswi di sekolah yang tiba-tiba pada kesurupan massal, serem banget kan?

Jadi, fokusnya tuh di kelas 3 SMA Bintang Bangsa yang lagi ujian akhir. Tapi, tiba-tiba ribut semua pas ada siswi yang kesurupan, terus yang lainnya ikutan kena juga! Serem, ya?

"Ngikutin Cerita 'Tiger Stripes' yang Bikin Merinding"

Nah, film ini namanya "Tiger Stripes." Kisahnya tentang siswi yang awalnya ceria banget di sekolah khusus wanita. Tapi, eits, jangan senang dulu. Pas udah masuk masa pubertas, ada hal-hal aneh yang mulai muncul, bikin dia harus berhadapan dengan kekuatan misterius yang bikin deg-degan.

Sekarang, dia harus cari tahu asal-usul kekuatan itu sambil hadapi ketakutan sendiri. Seru deh!

"Jadi Penasaran sama 'Susuk Kutukan Kecantikan'"

Oiya, ada juga nih "Susuk: Kutukan Kecantikan." Ceritanya tentang wanita yang lagi cari jalan buat ngebuka kutukan yang ngejer kakak perempuannya.

Kakaknya udah lama menghilang, dan sekarang dia stuck di antara dunia hidup dan mati. Nah, pas teror mulai merajalela di desa mereka, si wanita ini harus ngelawan kegelapan yang ngancam sambil usaha nyelametin kakaknya dan ngebongkar rahasia di balik kutukan itu. Hiiiy, serem!

"Nonton 'The Possession of Hannah Grace' Biar Jantungan!"

Nah, ini dia "The Possession Of Hannah Grace." Ceritanya tentang mantan polisi yang tiba-tiba kerja di kamar mayat. Eh, pas malemnya, dia dapat kiriman jenazah cewek muda yang lagi kerasukan!

Kebayang kan gimana seremnya? Teror mencekam sambil dia coba ungkap misteri di balik kematian si Hannah Grace. Nih, bisa jadi pilihan film seram di Netflix buat kamu yang doyan sensasi mencekam!

Jadi, itu dia nih beberapa rekomendasi film horor terbaru di Netflix yang bisa kamu jadikan pilihan. Dengan banyaknya pilihan yang ada, pastinya kamu bakal nemuin yang pas buat kamu yang suka ketegangan dan kejutan. Ayo, langsung ajak teman nonton, siapa tahu malah seru-seruan nahan tegang bareng!

Related Posts

Previous
Next Post »
close