Politisi PDI-P Budiman Sudjatmiko Kini Dukung Prabowo Subianto, Bukan Ganjar Pranowo

Nih, kabar hangat! Si Politisi keren dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Budiman Sudjatmiko, tiba-tiba ngumumin dukungannya buat si Prabowo Subianto buat Pemilu 2024. Gak berhenti di situ, mereka berdua malah bikin geng bernama Prabowo Budiman Bersatu, atau panggilan kerennya, Prabu! Ini cerita asli, loh, nggak nyangka kan?

Si Bossnya Partai Gerindra, si Prabowo Subianto, nyambut tamu spesial nih, si politikus dari PDI-P, si Budiman Sudjatmiko. Mereka nyempetin ketemuan asik di rumah Prabowo yang ada di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pas hari Selasa tanggal 18 Juli 2023. Seru banget, kan?

Ceritanya, ceritanya, yang tadinya PDI-P heboh dukung si Ganjar Pranowo jadi capres, eh, tiba-tiba ada twist. Nah, si Budiman ini punya alasan gokil buat mendukung Prabowo, gak kayak partainya yang lain. Katanya, dia terinspirasi dari buku canggih berjudul "Paradoks Indonesia" yang ditulis sama si Prabowo. Ada semangat yang nyala-nyala di situ, kayaknya mirip sama semangat aktivis, lho!

Si Budiman ini berani banget ngambil resiko dukung Prabowo daripada yang lain. Wah, berani banget ya dia. Dia bilang, "Abis baca buku Paradoks Indonesia, gw ngerasa si Prabowo ini semangatnya mirip kayak aktivis yang berjuang buat Indonesia." Gokil kan?

Terus, pas lagi deklarasi geng Prabu itu, Budiman cerita ke Prabowo nih. Katanya, "Eh, Pak Prabowo, kalo lu jadi presiden, bantu dong desa-desa tumbuh pesat, koperasi tambah maju, dan jaminan sosial buat rakyat Indonesia dong!" Niat bener, si Budiman ini, mau ajarin Prabowo soal bagaimana bikin Indonesia makin hebat.

Eits, ceritanya gak cuma sekarang deh. Sejak bulan lalu, kita udah mulai nangkep nih, kalo si Budiman ini mungkin ada sesuatu buat Prabowo. Udah ketemu dan ngobrol-ngobrol, si Budiman kayaknya suka banget nih sama Prabowo. Gak nyangka banget, kan? Dulu kan pada pemilu-pemilu sebelumnya, Budiman ini rajin ngelempar kritik tajam ke si Prabowo, yang dulunya panglima komando cadangan strategis gitu.

Dengan mata berbinar, Budiman ngaku, "Gue sampe salut sama Prabowo, gue ngerasa kalo cara dia pimpin cocok banget sama gue." Terus, dia nambahin lagi, "Jadi, gini nih, saat negara lagi kacau karena krisis global, ada Prabowo dengan visi kepemimpinan yang oke." Wow, gak nyangka, kan?

Bukan cuma gitu, nih, Budiman punya ide keren. Dia pikir, buat atasi masalah-masalah itu, penting banget ada kerja sama antara militer, intelijen, sama orang yang punya pengalaman jadi aktivis. Gimana nggak, dua kalangan itu punya pandangan luas dan bisa ngomongin strategi yang serius. Dan, dia yakin banget, Prabowo punya kemampuan buat satuin para nasionalis jadi satu tim kompak.

Keren kan? Gak disangka-sangka, si Budiman tiba-tiba berubah haluan dan dukung si Prabowo dengan semangat baru. Pokoknya, politik selalu punya cerita seru dan misterius, deh!

Related Posts

Previous
Next Post »
close