Tower of Fantasy akan Merilis Lan di Pembaruan 2.4

Jika Anda seorang gamer yang rajin, Anda mungkin pernah mendengar tentang Tower of Fantasy. Gim populer tersebut baru-baru ini mengumumkan simulacra edisi terbatas dalam pembaruan versi globalnya 2.4. Simulacra, bernama Lan, akan dirilis pada 30 Maret di Tower of Fantasy.

If you’re an avid gamer, you’ve probably heard of Tower of Fantasy. The popular game has recently announced a limited edition simulacra in its global version update 2.4. The simulacra, named Lan, is set to be released on March 30 in Tower of Fantasy.
Tower of Fantasy will Release Lan in the 2.4 Update

Pembaruan 2.4, berjudul "Under the Grand Sea," adalah versi terbaru yang menghadirkan wilayah dan mekanik baru di dunia bawah laut. Pemain sekarang dapat menjelajahi peta baru yang disebut Underwater City Innars dan menyelami cerita dan bab baru. 

Tower of Fantasy Lan, Tanker Api dengan Vermilion Bird sebagai Senjata

Lan, karakter flame defense, dilengkapi dengan Vermilion Bird, senjata unik berbentuk payung untuk membunuh musuh. Lan dikenal sebagai Shuzaku di Domain 09 dan dicirikan oleh kepribadian ceria dan desain lugu yang membedakannya dari yang lain.

Dari pembaruan versi CN, karakter ini sangat efektif melawan kerusakan es dan api, sekaligus meningkatkan kerusakan tim secara keseluruhan. Lan juga memiliki damage hancur yang tinggi dan dianggap sebagai salah satu karakter penghancur yang paling kuat saat ini. Anda dapat melihat sekilas tentang Lan dan kemampuannya di trailer di atas.

Jika kamu tertarik untuk memainkan Tower of Fantasy, kamu bisa mendownload game ini sekarang sebelum Lan rilis. Dengan pembaruan baru, game ini berjanji untuk memberikan gameplay dan fitur yang lebih menarik, menjadikannya pengalaman yang menyenangkan bagi para avid gamers.

Related Posts

Previous
Next Post »
close