PUBG Mobile x Dolby Atmos, Cara Mengaktifkan Fitur

PUBG Mobile dikenal berkolaborasi dengan perusahaan besar untuk berbagai event, yang biasanya menambahkan beberapa fitur menarik ke dalam game battle royale untuk waktu yang terbatas. 

PUBG Mobile x Dolby Atmos, How to Activate The Feature   PUBG Mobile is known for collaborating with big companies for various events, which usually add some interesting features to the battle royale game for a limited time. However, these collaborations are usually cosmetic and in-game effects that do not significantly change the gameplay.

Namun, kolaborasi ini biasanya bersifat kosmetik dan efek dalam game yang tidak mengubah gameplay secara signifikan. Kolaborasi terbaru ini akan membuat perbedaan besar dalam pengalaman bermain game Anda. Dolby Laboratories telah mengumumkan bahwa Dolby Atmos sekarang tersedia di Arena Mode PUBG Mobile.

Bawa Suara Surround ke dalam Game Seluler PUBG x Dolby Atmos

Saat Anda memasuki Mode Arena berikutnya, Anda dapat merasakan peningkatan kualitas audio yang dijanjikan yang lebih imersif dari sebelumnya. Dengan suara yang lebih jernih, kamu bisa mendeteksi musuh yang sedang mencari loot dan menyerang mereka dengan lebih cepat, apalagi jika mereka bermain tanpa suara, seperti yang dilakukan oleh banyak pemain mobile.

Baik itu suara latar belakang, suara tembakan dari senjata Anda, atau suara mesin kendaraan, semuanya akan terdengar lebih baik dari sebelumnya.

Cara Mengaktifkan Fitur Baru ini:

Untuk menikmati pembaruan baru ini, Anda harus memiliki perangkat yang kompatibel dengan Dolby Atmos dan ingat untuk mengaktifkannya di menu pengaturan.

Saat membahas kedatangan Dolby Atmos, Vincent Wang, Head of Publishing di PUBG Mobile, Tencent Games, berkata, “Kami sangat antusias untuk menghadirkan teknologi Dolby Atmos yang inovatif untuk meningkatkan pengalaman pemain.”

PUBG Mobile sekarang tersedia di App Store dan Google Play, yang merupakan game gratis untuk dimainkan. Anda dapat mengunduhnya untuk platform pilihan Anda menggunakan tautan untuk Android dan iOS!

Related Posts

Previous
Next Post »
close