Minecraft Mod1.14.0.51

Hasil gambar untuk minecraft logo

 Minecraft Mod - Halo semuanya kembali bersama kami di The Newbie yang selalu menyediakan aplikasi, permainan, dan kiat terbaru dan terpopuler. Kali ini kami akan merekomendasikan game yang cukup terkenal untuk para pemain.

Anda mencari hiburan ketika Anda sibuk dengan berbagai kegiatan sehari-hari, yaitu bermain game. Selain itu, game untuk ponsel Android, game Android banyak dan banyak pilihan yang bisa Anda pilih untuk melepas kepenatan atau hanya sekedar hobi. Biasanya, bermain game populer tidak membuat kita ketinggalan zaman, terutama beberapa game, salah satunya adalah game petualangan 3D yang namanya sangat populer untuk pemain saat ini. Ingin tahu, bukan? Gim ini adalah Minecraft apk.
Minecraft Apk

Minecraft adalah gim yang memiliki grafik yang sangat bagus, sehingga pemula yang memainkan gim ini dapat menyebabkan sakit mata. Namun, tidak diragukan lagi bahwa game ini sangat populer di masyarakat. Ini bukan masalah grafis, tetapi gameplaynya menarik dan unik meskipun sebelumnya hanya tersedia di PC. Anda sekarang dapat memainkan game ini di ponsel Android.

Minecraft sudah memiliki beberapa seri dalam game, termasuk Minecraft PE atau singkatannya, Minecraft Pocket Edition. Dalam game ini, Anda adalah orang yang akan membuat versi kotak Anda sendiri di dunia dengan membangun banyak hal seperti rumah, pesawat, bangunan, dan apa pun yang Anda inginkan. Tetapi tidak mudah untuk membangun karena Anda harus mengumpulkan benda-benda seperti batu, kayu dan mineral lainnya untuk menciptakan dunia yang sangat menarik dan megah.

Dalam game Minecraft Pocket Edition ini, ada mode siang dan malam. Ketika matahari terbenam, Anda harus lebih berhati-hati karena sangat mungkin bahwa makhluk tak terduga akan muncul yang dapat mengancam gim kerajinan Tambang Anda. Karena itu, Anda harus memiliki tempat tinggal dan itu adalah tugas Anda untuk membangun rumah yang kokoh. Selain itu, Anda dapat bermain dengan teman-teman di server Minecraft PE Indonesia ini.
gameplay

Tidak hanya mengandalkan game terbaru Minecraft Pocket Edition ini, tugas lainnya adalah mengumpulkan benda-benda seperti batu, kayu, dan mineral lainnya untuk menciptakan dunia balok yang menarik dan indah.

Bahkan jika itu tidak selengkap versi PC atau XBox, pada versi Android, Anda akan menemukan dunia yang sangat sempit, tetapi apa pun yang Anda dapatkan, Anda tidak akan kesulitan mengendalikan permainan, yang bisa dikatakan mudah dan sederhana. Anda dapat memainkan Minecraft Pocket Edition baik offline maupun online, tetapi dalam mode ini memerlukan koneksi Internet.
Fitur baru

Jika Anda mencarinya di Playstore, Anda akan dikenakan biaya 99.000. Tapi yakinlah, sekarang ada versi mod yang bisa Anda unduh secara gratis dan Anda akan mendapatkan lebih banyak fitur sebagai berikut.

    Banyak bug telah diperbaiki
    Lebih banyak air
    Kabut itu seperti kabut.
    Lebih banyak partikel dari sebelumnya.
    Warna pencahayaan di tanah dan massa.
    Peningkatan kinerja pada banyak perangkat.
    Tidak ada lagi hambatan! semua orang suka pagar.
    Hack Mod
    Kulit minecraft pe premium terbuka.
    Buka tekstur premium
    Tidak ada kerusakan.
    Napas tanpa batas
    Ukuran maksimum inventaris
    Skor maksimum.
    Dapat membuat tembakan untuk membunuh
    Mod telah mengalami proses bug yang tidak akan rusak
    Alat yang selalu bisa digunakan dan tidak bisa dihancurkan

Cara menginstal Apk

    Unduh apk yang kami sediakan di tautan terlebih dahulu
    atas.
    Selama unduhan, pertama-tama nyalakan sumber yang tidak dikenal
    untuk mengizinkan instalasi APK pihak ketiga.
    Setelah diunduh, cari file yang biasanya di folder
    unduh atau unduh.
    Pliih apk dan klik untuk menginstal apk.



Previous
Next Post »
close