Lightroom Mod5.1

Hasil gambar untuk lightroom logo

 Lightroom Mod - Mengambil foto adalah waktu yang dibuat banyak orang, terutama pecinta alam yang sering mengambil foto tempat alami atau bersejarah. Jangan lupa tunjukkan di jejaring sosial. Biasanya mereka tidak diunggah langsung ke jejaring sosial, setiap foto yang ingin Anda foto harus terlebih dahulu diedit menggunakan aplikasi atau perangkat lunak khusus. Aplikasi yang mungkin cukup populer adalah produk Adobe.
Apa itu Adobe Lightroom?

Lightroom atau nama lengkapnya adalah Adobe Photoshop Lightroom adalah perangkat lunak yang dibuat oleh Adobe khusus untuk dunia fotografi. Perangkat lunak ini dirancang sebagai alat untuk membantu mengelola, memproses, dan mengedit foto digital. Kapan Anda membandingkannya dengan Adobe Photoshop? Tentu saja, ini sangat berbeda, karena Photoshop adalah program pengeditan grafis. Pada titik ini, perbedaannya adalah Photoshop digunakan untuk menyentuh foto dan membuat efek manipulasi foto. Sementara Lightroom lebih ditujukan untuk memperbaiki foto dan efek warna dengan game yang lebih bervariasi. Keuntungan dari aplikasi ini karena itu terletak pada pemrosesan yang lebih mudah dari nada warna penuh dan nada foto.

Biasanya aplikasi ini hanya untuk pengguna PC, tetapi sekarang Anda tidak perlu lagi menggunakan komputer pribadi atau laptop. Sekarang ada versi Android, bahkan jika dikatakan bahwa versi Android dari aplikasi tersebut belum dirilis untuk waktu yang lama. Menggunakan versi Android. jadi Anda tidak perlu khawatir mengeditnya, bahkan setelah mengambil foto, Anda dapat mengeditnya langsung menggunakan Lightroom versi Android ini.

Menggunakan versi Android, Anda dapat langsung mengedit dan berbagi melalui Insta-gram, Face Book, Twitter dan Flickr. Aplikasi Lightroom adalah solusi tepat untuk membuat foto Anda lebih mewah. Tingkatkan ke program pengeditan foto sederhana dengan kemampuan Healing Brush, tweak yang tajam, geometri, penyimpanan cloud, fitur-fitur Adobe Sensei, dan banyak lagi.
Mod lightroom

Yang kami tahu adalah bahwa aplikasi lightroom adalah salah satu opsi pengeditan foto terbaik dan masih mendominasi tahun ini. Bagaimana itu mungkin? untuk oak oak sep Tidak hanya itu, sobat, di mod ruang cahaya apk telah menginstal berbagai mod dan nada preset hadir sehingga Anda hanya memilih preset yang ingin Anda gunakan untuk gaya foto Anda di apk preset ruang mod cahaya .

Daritadi melihat kata preset, apa preset ini? Preset dapat diartikan sebagai efek foto yang dihasilkan dari aplikasi ini memang telah disukai oleh penggemar fotografi sekarang mengingat bahwa aplikasi lain seperti picsay pro, beuty plus, b612 atau aplikasi pengeditan lainnya mungkin tidak dapat memberikan efek nada keren ini karena ini aplikasi dapat digunakan dalam efek khusus hari ini.
Lightroom Mod Apk Full Preset

    Ada banyak jenis preset siap pakai.
    Dapat dipersonalisasi sendiri.
    Memiliki fitur yang lebih komprehensif daripada apk resmi.
    Dapat menggunakan efek seperti nada putih, urbex, teal dan oranye, tampilan kolder dan cutscene.
    Anda dapat mengkalibrasi warna di setiap foto terbaik Anda.

Cara menginstal Apk

    Unduh Adobe Light Room Mod APK pada tautan unduhan di atas
    Jika sudah diunduh, cari file apk di folder unduhan atau lokasi penyimpanan yang Anda inginkan di penyimpanan Android Anda.
    Sebelum instalasi, pastikan Anda telah mengaktifkan sumber yang tidak dikenal.
    Pilih aplikasi kemudian instal secara langsung seperti menginstal apk pada umumnya.



Previous
Next Post »
close