Lulubox Apk FF, ML, COD, PUBG For Android Versi Terbaru 2020

Bermain games Free Fire, Call Off Dutty, PUBG dan Mobile Legends memang sangat seru. Akan tetapi keseruan ini bisa jadi terhalang dengan hal-hal kecil yang tidak mengenakan. Membeli skin misalnya, harus nya bisa gratis tapi di games FF , Pubg, Cod dan ML ini kita terpaksa harus membelinya.

Suka kesal tidak sih jika ketika kita bermain games free fire, call of dutty, Pubg dan Mobile Legends harus membeli skin untuk menunjang performa si hero dalam mengalahkan musuh-musuh nya. Yap, tentu nya warga kita selalu menginginkan hal yang free alias gratis.

Bagaimana cara nya bisa mendapatkan skin gratis dari luar yang bisa kita gunakan untuk bermain games FF, Cod, Pubg dan ML. Jawaban nya adalah dengan menggunakan aplikasi Lulubox Official Apk.

Aplikasi ini akan memberikan anda kemudahan dalam mendapatkan skin ML ataupun Free Fire. Sebenarnya tidak hanya ke dua games itu saja, melainkan Lulubox juga menawarkan games-games lain battlegrounds yang bisa juga untuk dicoba.

Tentang Official Lulubox APK Mod

Sebelum lanjut lebih jauh tentang aplikasi lulubox, ada yang masih belum apa itu aplikasi lulubox dan apa fungsinya untuk permainan games online maupun offline.
Oke, kita bahas dulu yuk. Lulubox apk adalah salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk memodifikasi fitur-fitur pada games offline maupun online. Aplikasi ini bisa digunakan oleh semua jenis games, termasuk Mobile Legend dan Free Fire.

Aplikasi ini tidak memerlukan sistem rooting. Sistem rooting adalah cara yang dapat memaksimalkan kinerja android dengan cara membobol sistem yang telah ditentukan oleh android itu sendiri dengan menggunakan aplikasi tertentu.

Hal yang paling dikuatirkan ketika kita menginstal aplikasi di luar play store adalah terganggu nya keamanan pada sistem di android. Seperti virus yang dibawa oleh aplikasi itu sendiri.
Namun tenang saja, aplikasi lulubox ini adalah aplikasi aman yang bisa anda gunakan dan install pada smartphone tanpa kuatir dengan masuknya file-file yang tidak jelas. Sistem keamanan android kalian juga tetap kuat.

Info Detail Aplikasi Lulubox

Sebelum kamu mendownload lulubox apk kamu harus mengetahui lebih dulu informasi detail mengenai aplikasi tool skin apk gratis ini, karena lulubox juga termasuk salah satu software yang menguntungkan bagi game yang kamu mainkan atau juga bisa jadi menjadi penyebab malware masuk ke smartphone. Untuk itu baca dulu info detailnya yah guys.
  • Nama : Lulubox Aplication
  • Version: 3.19
  • Size: 2.6 mb
  • Genre: Aplication
  • Update : 02 Juli 2018
  • Android Required: 4.4. Kitkat
  • Ratting : 4.5

Download Lulubox Apk Versi Terbaru 2020

Gamers free fire dan Mobile Legend tidak perlu khawatir lagi untuk membeli skin dan atribut-atribut hero lain nya, guna menunjang performa dari si hero.
Anda bisa menggunakan lulubox untuk mendapatkan skin gratis yang bisa anda gunakan untuk bermain games FF ataupun ML. Bagaimana cara mendownloadnya, admin sudah sediakan tutorial nya di bawah ini.
Silahkan anda mendownload Lulubox APK di bawah ini, dari yang versi lama hingga lulubox terbaru.

Cara Install Lulubox Apk di Android

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal Lulubox Apk, agar jika sudah terpasang maka kamu bisa menggunakannya pada game call of dutty, mobile legends, pubg mobile serta free fire garena.
  1. Buka file Lulubox yang telah anda download pada file manager
  2. Pastikan anda telah mengizinkan android untuk dapat menginstal aplikasi dari luar Play Store. Jika belum anda bisa merubah nya dengan cara masuk pada pengaturan lanjut pada keamanan dan aktifkan install unknown sources atau yang biasa di sebut dengan sumber tidak diketahui, lalu aktifkan install aplikasi dari luar Play store
  3. Buka kembali file lulubox yang sudah di download dan kemudian install kembali
  4. Tunggu proses instalasi hingga selesai.
  5. Jika sudah selesai proses install nya, anda bisa langsung membuka aplikasi lulubox.

Fitur-Fitur Lulubox Apk Official

Pada aplikasi lulubox ini anda bisa menikmati fitur yang telah disediakan di dalam nya. Anda bisa membuka aplikasi lulubox, kemudian bisa memilih games yang akan anda mainkan.
Bisa pilih Mobile Legend, Free Fire ataupun games yang lain nya. Anda bisa menambahkan game dengan sendiri nya.

Admin jelaskan sedikit, kita ambil contoh pada games free fire dalam lulubox ketika anda klik, disana tidak terdapat diamond, dan anda isa memiliki free skin bundle dan skin senjata pada games ff Batleground

Begitu pula dengan games Mobile Legends. Dalam Lulubox juga tidak terdapat diamond untuk membeli skin dan juga hero. Namun anda tetapi bisa mendapatkan skin dan hero secara gratis dengan menggunakan lulubox ini

Untuk menggunakan aplikasi lulubox diperlukan data tambahan guna memproses fitur-fitur yang terdapat dalam lulubox. Selain itu juga diperlukan penyimpanan internal untuk menempatkan data di dalamnya.

Setelah penjelasan admin di atas, apakah anda tertarik dengan aplikasi lulubox ? Segera instal aplikasi lulubox yang telah admin share di atas, dengan spesifikasi android minimum 4.4 kitkat, supaya saat anda memainkan games, bisa lebih seru dan tidak gampang lag.

Bermain free fire dan mobile legends dan game mobile lainnya menjadi lebih seru tanpa harus mengeluarkan diamond atau uang untuk membeli skin dan hero. Nah, untuk penggunaan serta fungsi lulubox sobat bisa menyimak artikelnya dibawah ini.

Cara Menggunakan Lulubox Untuk Kloning Aplikasi Media Sosial

Tidak hanya untuk digunakan mendapatkan skin gratis saja, melainkan lulubox apk juga bisa dipakai buat kamu yang sedang berjualan online, karena jualan online itu membutuhkan 2 akun dalam satu hp. Seperti contoh dibawah ini.
  1. Disini kami akan mengkloning aplikasi WhatsApp menggunakan lulubox apk, pertama silahkan buka lulubox
  2. Kemudian kamu pilih aplikasi medsos yang mau anda kloning, disini ada facebook, mesenger, instagram, tik tok, whatsapp dan lain sebagainya
  3. Kemudian langsung anda klik tulisan Main
  4. Dengan sendiri aplikasi yang kamu pilih akan terbuka
  5. Selanjutnya tinggal anda Login memakai akun kedua
Note : Jika pada Lulubox Apk Official resminya tidak menyediakan aplikasi yang kamu inginkan untuk di kloning, maka sobat tinggal menambahkannya saja dengan cara ketuk tombol Tambah / Icon (+).

Cara Menggunakan Lulubox Untuk Membuka 5 Map PUBG Mobile

Lulubox apk juga bisa anda gunakan untuk game seru bernama Pubg Mobile yang sedang viral ini, caranya simak penjelasan dibawah ini:
  1. Silahkan download lulubox pubg apk yang sudah mimin siapkan diatas
  2. Kemudian buka aplikasi Lulubox yang sudah terpasang
  3. Jika sudah, kamu cari gamenya dan kalau ketemu tinggal ketuk icon game PUBG
  4. Selanjutnya kamu aktifkan fitur interface Customization dan juga Game Speed Up
  5. Langkah berikutnya akan ada sebuah perintah untuk menyetting Aksesbilitas, namun sobat ikuti saja yah
  6. Dan yang terakhir tinggal klik Main.
Note : Dengan menggunakan lulubox apk mod ini kalian bisa membuka 5 map sekaligus dalam permainannya, namun ingat jangan pakai akun PUBG utama, karena dikhawatirkan pihak developer mendeteksi adanya kecurangan.

Cara Menggunakan Lulubox Untuk Membuka Skin Free Fire

Yang pro game Free Fire jangan boros-boros untuk membeli skin, karena ada tool skin canggih bernama lulubox apk yang bisa mendapatkan skin secara gratis. Mau tahu caranya? yuk simak penjelasannya dibawah ini.
  1. Download lulubox ff apk yang sudah mimin siapkan diatas
  2. Kemudian install aplikasinya sampai terpasang
  3. Jika sudah buka apk lulubox dan pilih game Free Fire
  4. Kemudian anda aktifkan opsi Free Fire infinite Skins Mode dan juga Game Speed Up
  5. Yang terakhir tinggal klik Main, maka game Free Fire langsung terbuka
Note : Untuk game Free Fire yang menggunakan tool skin apk lulubox kalian wajib ketika login memakai akun fake atau cadangan yah, takutnya terjadi hal yang tidak di inginkan.

F.A.Q

Apakah lulubox official bisa digunakan untuk game Free Fire ?

Ya bisa, dan sudah kami jelaskan diatas bahwa lulubox ini bisa digunakan untuk membuka semua skin Free Fire secara gratis, jadi anda tidak perlu beli diamond atau melakukan top up diamond.

Apakah lulubox apk bisa digunakan untuk game ML ?

Tentu saja bisa gaes, karena lulubox apk ini bisa anda gunakan untuk membuka semua skin game Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Bagaimana cara kloning aplikasi dengan menggunakan Lulubox Apk ?

Cara mengkloning aplikasi dengan memakai lulubox sangat mudah sekali, dan sobat bisa lihat tutorialnya diatas. Dan disini lulubox juga bisa mengkloning semua jenis aplikasi seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, Tik Tok dan lainnya.
Previous
Next Post »
close