Cheat Pekalongan Berhasil Bobol 13 Game Populer di Tahun 2020

Kata “curang” seakan tak asing di telinga para gamers sekarang ini. Dengan makin banyak pemainnya, maka akan semakin besar pula potensi kecurangan tersebut ditembus. Bahkan, tidak heran jika cit Pekalongan berhasil bobol game online.

Bahkan banyak sekali game online yang sudah berhasil di bobol sama pekalongan community, dan bahkan game Apex Legends yang baru pertama rilis saja langsung ada program ilegal di game tersebut.
Nah, untuk mengetahui apa saja game yang sudah ci hack oleh Pekalongan Community Cheat kamu harus mengetahui lebih dulu latar belakang komunitas cit pekalongan dengan sebagai berikut:

Mengenal Cit Pekalongan Community

Cheat Pekalongan adalah salah satu situs yang menyediakan berbagai macam cit game yang ada di manapun baik itu di perangkat android, ios, windows atau pc dan laptop.
Berbicara tentang game, pasti di antara para gamers memiliki tujuan untuk mencari kemenangan dalam setiap event yang dimainkan. Bisa dibilang, seakan punya kebanggaan tersendiri telah memenangkannya, walaupun untuk jadi pemenang itu tidak mudah.
Nah, membahas masalah menang dalam sebuah game, pasti di antara Kalian banyak gamers dan sering mendengar Cheat Pekalongan Community? Nama tersebut dulu sangatlah booming dan terkenal, karena memiliki berbagai macam cheat game yang ampuh.
Setelah lama tidak muncul, kini Pekalongan Community hadir kembali. Bahkan, sekarang mulai menawarkan beberapa cheat game online gratis, di antaranya yaitu PUBG Mobile, Apex Legends, Rules Of Survival dan masih banyak lagi.

Beberapa Game yang Berhasil di Bobol Cheat Pekalongan

Komunitas Pekalongan ini cukup terkenal di dunia gamers, bahkan game online pun berhasil di tembus. Penasaran cheat apa saja yang berhasil di tahlukkan? Yuk simak beberapa penjelasannya di bawah ini:

Mobile Legends

Mobile Legends, merupakan game yang sampai sekarang booming dikalangan para gamers dan paling banyak dimainkan oleh berbagai kalangan. Maka dari itu, Pekalongan Community memberi cheat dalam permainan Mobile Legends atau biasa disingkat ML.
Beberapa di antaranya Cheat dalam game Mobile Legends ini meliputi map hack /skin unlock, fungsinya adalah sebagai WH jika pemainnya bermain jenis FPS. Nah tertarik untuk mencobanya? Namun, jika ada resiko pemblokiran dari pihak pembuat di tanggung sendiri.

Lost Saga

Lost Saga merupakan salah satu game yang berhasil dibobol oleh Pekalongan Community. Semua pasti kenal permainan kan permainan ini? Sempat terkenal dan menjadi game legendaris di tahun 2009 hingga 2013 dengan jenis 3D Casual Fighting.
Hacker Pekalongan menyediakan cheat tanpa cooldown, delay skil lebih cepat serta anti jatuh pada game Lost Saga. Nah, dengan hal ini siapa yang tidak tergiur menggunakannya, meski bisa dibilang curang, terkadang apapun akan dilakukan demi kemenangan.

Point Blank

Hayo ngaku siapa yang suka banget main game satu ini? Katanya berpindah publisher tidak akan menyelesaikan masalah, bila di antara para gamers mengalami kesulitan dalam memainkannya, Pekalongan Community memiliki cheatnya.
Salah satu cheatnya meliputi, tambahan fire rate, wall hack, auto aim/headsot, aspd dan masih banyak lainnya. Namun, dengan hal inilah justru dapat merusak populasi Point Blank. Karena, lawan enggan memainkan jika musuh berbuat tidak jujur.

PUBG Mobile

Siapa yang tidak kenal game satu ini, bahkan selain orang dewasa anak kecil sekalipun ada yang memainkannya, biasa disebut PlayerUnknown’s Battlegrounds atau lebih populer dengan nama PUBG Mobile. Dimana para pemainnya diharuskan bertahan hidup untuk bertempur dengan 100 lawan.
Nah, mengenai beberapa cheat pubg mobile yang di tawarkan oleh Pekalongan Community itu meliputi aim bot, auto headsot, no reload, one hit kill, wall hack dan masih banyak lagi. Sekilas memang hampir sama dengan game Point Blank.

PUBG Lite

Game PlayerUnknown Battleground atau biasa disebut PUBG ini memang memiliki versi lain, yaitu steam dan lite. Tak jauh berbeda dengan jenis mobilenya, di sini akan disuguhkan lewat sensasi spec namun cukup rendah.
Nah, game ini juga bisa dibobol oleh Hacker Pekalongan yang cheatnya membuat si pemainnya dapat melihat musuh dalam jarak beberapa meter, sebenarnya ini sangatlah menganggu. Namun untungnya, tidak ada model headsot.

Free Fire

Game selanjutnya yang menjadi sasaran empuk Pekalongan Community untuk diadakan cheatnya adalah Free Fire Mod. Pasti di antara para gamers tak asing dengan permainan ini, bahkan sudah pernah memainkan dan cukup populer bukan?
Meskipun tidak seterkenal PUBG, game ini menjadi salah satu dari banyak permainan yang dimainkan para gamers. Mengenai cheatnya, dari Hacker Pekalongan menawarkan auto aim lebih mantul dan mantap daripada fitur bawaannya.

Chess Rush

Selanjutnya ada Chess Rush yang menjadi sasaran Pekalongan Community untuk dibobol. Game ini bisa dikatakan masih seumuran jagung, karena masih baru tahun 2019 kemarin, namun sudah banyak dimainkan oleh para gamers.
Tapi siapa sangka game ini akan disediakan cheatnya, padahal sepertinya tak diperlukan sama sekali. Salah satunya seperti atk+++ serta def+++. Ini sangat memudahkan pengguna untuk menaklukkan semua rintangan yang ada.

Dragon Nest Mobile

Siapa yang tidak kenal dengan game paling banyak dimainkan di tahun 2013 ini? Tak disangka bahwa permainan ini ada cheatnya. Pekalongan Community menawarkan kepada para gamers, meliputi tambahan damage dan juga def menjadi lebih keras serta mengurangi cooldown.
Game ini memiliki perbedaan dari versi PC – nya, di dalam versi mobile akan menggunakan sistem energi serta bintang pada setiap quest. Sudah bisa dilihat jika permainannya hampir mempunyai kesamaan dengan game di smartphone lain.

Worms Zone

Game Worms Zone atau kata lainnya adalah permainan cacing ini ditahun 2020 telah menjadi game populer, hampir semua kalangan bermain game yang satu ini. Game Play pada worm zone ini sangatlah mudah dan simple sehingga tak heran jika banyak pengguna android ataupun pc bermain game online ini.
Namun dengan game yang sederhana dan mudah ini ada saja cheat worms zone yang bertebaran di internet, dan salah satu yang menyebarkan trik hack tersebut salah satunya Cheat Pekalongan VIP. Lalu apakah agan dan sista sudah memakai cheat worms zone ini?

Arena Of Valor

Selain Mobile Legends, ada game lain yang hampir sama serta memiliki grafik bagus yaitu Arena Of Valor atau biasa disebut AoV. Meskipun tak terlalu booming di masanya, namun masih banyak para gamers memainkan permainan satu ini.
Tak disangka, bahwa hacker dari Pekalongan menawarkan beberapa cheat untuk game ini yang beberapa di antaranya meliputi map hack hingga att++ dan juga def++. Memang sekilas hampir sama dengan permainan Mobile Legends serta Chess Rush.

Rules Of Survival

Selanjutnya ada Rules Of Survival, atau lebih dikenal memiliki kemiripan dengan game PUBG. Permainan ini termasuk kedalam game shooter 3D serta dapat dimainkan secara gratis. Para gamers pasti tak asing dan banyak yang memainkannya.
Tak disangka, bahwa game Rules Of Survival ini memiliki cheat yang ditawarkan oleh Pekalongan Community. Beberapa di antaranya adalah map hack, aim bot dan masih banyak lagi lainnya. Sekilas mempunyai kesamaan dengan permainan lain.

Apex Legends

Apex Legends disebut sebagai permainan battle royale dengan sistem free to play. Para gamers pasti tak asing lagi dan langsung memainkannya, khususnya para laki – laki. Bahkan, sebagian orang rela memainkan tanpa menghiraukan waktu.
Siapa sangka bahwa permainan Apex Legends ini memiliki cheat yang ditawarkan langsung oleh Pekalongan Community, bahkan tembus hanya dalam waktu mingguan. Beberapa di antaranya meliputi WH, aim bot namun cheaternya tak sebanyak di Point Blank dan PUBG Mobile.

Call Of Dutty

Game Call Of Dutty yang terkenal dengan cara bermainnya mirip game Point Blank Zepetto merupakan game buatan Garena yang saat ini banyak dimainkan oleh para gamers di seluruh Dunia, dimana tampilan grafis yang berkualitas tinggi game COD Call of Dutty memberikan interface yang menarik.
Tidak hanya game Free Fire buatan Garena yang telah di hacker, tetapi juga game Call of Dutty salah satu daftar game mobile yang sudah berhasil di bobol oleh para Cit Pekalongan Community. Wah benar-benar komunitas cheat banget yah di pekalongan.
Previous
Next Post »
close