CARA MENGATASI OPPO NEO 5 LUPA KUNCI BUKA LAYAR POLA/PIN/SANDI TANPA KOMPUTER

Hape atau ponsel pada zaman sekarang ini sudah sangat menjadi bagian penting dalam hidup kita.Keberadaannya sangat penting dan begitu di perlukan untuk membantu kerja dan menemani aktivitas lain yang kita lakukan setiap harinya.
   Dan sebagian besar di antara orang-orang yang menggunakan hp melindungi hp mereka dari tangan-tangan orang lain,supaya mereka yang tidak di inginkan, tidak bisa menggunakan hp tersebut tanpa isin dari sang pemilik.Maka dari itu personalisasi settingan ponsel sangat di butuhkan untuk menjaga data-data penting,sehingga agar hanya pemilik yang bisa membuka hp tersebut.Salah satu cara yang kita lakukan yaitu melindungi hp kita dengan menggunakan sandi buka kunci layar atau di beri password sehingga hp kita terlindungi dari orang-orang yang tidak di inginkan.

  Tapi yang namanya manusia,kita tak lepas dari 2 kata yakni LUPA & SALAH .Dan karena suatu hal pola atau sandi buka kunci layar hp kita tidak cocok,atau salah saat kita memasukknnya,di sebabkan karena kita lupa akan password buka kunci layar hp tersebut.Nah berikut ini saya akan berikan solusi atau cara mengatasinya di saat kalian lupa pin atau password buka kunci.


Nah mari kita perhatikan cara kerja atau cara mengatasinya berikut ini.....

Catatan; cas batteray minimal 50% untuk menghindari kegagalan.

CEKIDOTTT.......

1.Matikan hp anda terlebih dahulu.
2.Tekan dan tahan tombol Volume Kurang + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo tulisan OPPO,kemudian lepas tombol power dan tetap menekan tombol volume kurang,sampai muncul tulisan Recovery Oppo di bagian layar pojok kiri bawah dan masuk tanpilan recovery mode.
3.Pilih bahasa yang ingin anda gunakan,bisa kalian gulir menggunakan tombol volume atau bisa langsun kalian sentuh untuk memilih, dan tombol power untuk konfirmasi/yes/ok.
4.Pilih "Wipe Data dan Cache" untuk melakukan instalasi flashing yang bersih.lalu selanjutnya tekan "Yes".
5.Tekan atau pilih "Reboot" (hp otomatis mati dan menyalah kembali)

                                                     DONE
 Hp anda kembali menyalah dan sudah tidak lagi meminta memasukkan password buka kunci,Dan ada beberapa aplikasi yang anda pasang atau instal sebelumnya hilang dan anda harus merelakan untuk menginstal ulang kembali.
Previous
Next Post »
close