Auto Macro setting untuk SG dan AWP QQ+31

Cara Seting Auto Macro SG QQ Untuk Mouse Biasa Menjadi Macro




Game Point Blank kini telah lahir kembali namun dengan publisher yang berbeda. Namun setingan dan cara bermain dari Point Blank itu sendiri masih sama dengan game Point Blank sebelumnya hanya saja ada penambahan dari beberapa item seperti senjata, karakter, dan map. Secara keseluruhan masih sama saja.

 Cara Seting Auto Macro SG QQ Untuk Mouse Biasa Menjadi Macro
Begitu juga dengan setingan macro untuk mouse tetap bisa kita gunakan dalam permainan Point Blank Garena ini. Namun kali ini Game Solution akan membagikan tehnik untuk Cara Seting Auto Macro SG Untuk Mouse Biasa Menjadi Macro bagi anda yang masih menggunakan Mouse biasa namun ingin mencoba setingan macro. Cara ini untuk digunakan dalam senjata Shotgun agar mouse biasa kita bisa melakukan tugasnya seperti mouse macro dengan tehnik doublle QQ. Cara penggunaannya mouse biasa kita jika di klik kiri akan melakukan otomatis QQ seperti mouse macro seperti biasanya. Untuk lebih jelasnya ikuti tutorial Cara Seting Auto Macro SG Untuk Mouse Biasa Menjadi Macro berikut ini.

1. Download Aplikasinya :...Here

                                                                                          

2. Kemudian buka auto macro setting.zip tersebut.
3. Klik atu macro seting.exe  dua kali sampai muncul Injector.
4. Tunggu sampai ada status " Succesfully Injected" hal ini menunjukan suksesnya injeck ke explorer.exe.

Cara Menggunakan Mouse Biasa menjadi Mouse Macro. ( Hotkey)

1. Menggunakan F10 untuk mengaktifkan setingan macro (31)
2. Menggunakan F11 untuk mengaktifkan setingan macro (QQ)
3. Menggunakan F12 untuk menon-aktifkan semu setingan macro.

Work/bekerja pada windows Xp ,7,8 dan 10.

Gunakan tombol "HOME" untuk mematikan dan menon-aktifkan script yang ada terinstall pada explorer, namun jika explorer tidak merestart dengan sendirinya silahkan anda restar secara manual komputer anda.

Tehnik ini tidak dilarang oleh Point Blank karena tidak menggunakan program ilegal, sistem kerjanya sama seperti script macro yang biasa digunakan para pemain Point Blank untuk memudahkan memainkan game supaya skill permainan bertambah.


Previous
Next Post »
close