Mengenal lebih jauh tentang akselerasi game oppo

Mengenal akselerasi game oppo. Sudah tahu belum apa itu akselerasi game dan juga fungsi-fungsi nya? Jika belum tahu sebaiknya simak terlebih dahulu pembahasan berikut!
Apa itu akselerasi game oppo? 
Akselerasi game adalah sebuah fitur cangih yang dimiliki oleh smartphone android lebih tepatnya oppo. Selain cangih ia juga mampu meningkatkan performa hp dalam bermain suatu game. Bisa di bilang peran mereka cukup membantu penguna ketika sedang diaktifkan.
Setelah membaca penjelasan di atas ada pun beberapa fungsi-fungsi akselerasi game oppo yang jarang diketahui oleh orang-orang sebagai berikut. 
1. Meningkatkan performa game
Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya fungsi kegunaan dari akselerasi game oppo yang paling utama ialah meningkatkan performa game. Dengan kata lain hp sebagai engine (mesin) artinya game dan hp akan di optimasikan menjadi satu secara bersamaan. Dengan begitu hp yang kita miliki tersebut akan terasa ringan dan sulit untuk mengalami kendala lag dll. 
2. Melindungi jaringan
Fungsi selanjutnya ialah untuk melindungi jaringan. Maksud kami begini, akselerasi game oppo akan membatasi segala macam aplikasi yang berjalan di latar belakang pada hp yang kita gunakan. umumnya setiap aplikasi ini tetap berjalan meskipun sudah di close sama pemiliknya kecuali mati total barulah aplikasi tersebut akan berhenti bekerja.
3. Memblokir notifikasi
Selain kedua fungsi di atas fungsi berikutnya yang tidak kalah penting nya yaitu memblokir notifikasi yang bersifat panggilan ataupun pesan. Notifikasi yang muncul secara tiba-tiba apalagi saat sedang asik bermain game jelas menganggu kenyaman. Namun karena sekarang sudah tersedia akselerasi game oppo pastinya kita tidak perlu takut lagi akan hal notifikasi. 
Cukup sekian yang bisa kami sampaikan mudah-mudahan menambah wawasan.
Previous
Next Post »
close