Inilah 7 Cheat Free Fire Terbaru & Terpopuler 2020

Cheat merupakan sebuah program yang memungkinkan pemain bisa melakukan apa saja yang sebenarnya tidak bisa. Cheat ada banyak macam dan tipenya, namun pada kesempatan kali ini admin VazGaming sudah mengumpulkan tujuh cheat terbaru yang sedang populer di tahun 2019 ini.
Kehadiran cheat di setiap game memang tak bisa dipungkiri lagi, walau sang developer game terus berusaha membasminya namun tetap saja ada lagi. Player mana sih yang tidak kesal jika bertemu dengan musuh yang memakai cheat? Sebagai gamers bersih Anda pasti akan kesal jika menemukannya di game-game, termasuk game battle royale yang tengah populer yaitu Free Fire. Lalu apa saja sebenarnya ragam cheat Free Fire yang biasanya muncul?
Cheat yang akan dijelaskan berikut ini merupakan cheat yang mengganggu dan menjadikan permainan tidak terasa menyenangkan. Jadi jika Anda bertemu salah satu di antaranya maka jangan segan-segan untuk report saja.
Berikut Ini Adalah Daftar Cheat Free Fire yang Terbaru dan tengah Populer di 2019:
Daftar Isi:

1. Diamond Hack

Cheat diamond hack adalah cheat yang paling banyak dicari dan diinginkan oleh banyak pemain karena dengan ini pemain akan terlihat seperti sultan, yakni Diamond Hack. Cheat tersebut terbilang cheat yang tercepat untuk diatasi dengan patch mana saja dari para publisher atau developer karena jika cheat seperti ini didiamkan tentu akan sangat merugikan tak hanya pemain lain namun sang pemilik game.
Penggunaan cheat yang satu ini bisa membuat cheater menambahkan diamond dengan jumlah yang mereka mau. Hasil menggunakan diamond hack tersebut nantinya bisa dipakai untuk membeli sejumlah aksesoris maupun item yang ada di game Free Fire. Auto Sultan.

2. Unlimited Ammo / No Reload

Unlimited Ammo adalah cheat yang tak kalah menyebalkan dari yang lain. Tiap senjata pasti mempunyai maksimal magazine  ada yang 25, 30, dan lainnya yang juga dapat ditingkatkan ke jumlah tertentu. Namun ketika menggunakan cheat tersebut senjata milik cheater dapat diisi dengan banyak megazine sekaligus, mungkin kamu bisa melihat pada contoh foto di atas isi pelurunya 99998 yang seharusnya adalah sekitar 30.
Siapapun yang memakai cheat tersebut pasti bisa jadi Rambo tanpa perlu reload. Ratusan amunisi dapat dimasukkan ke senjata secara langsung. Mengesalkan bukan? Sebenarnya ada juga cheat fast reload, namun jika peluru sudah banyak begini buat apa reload lagi bukan.

3. Antenna Head Easy find enemy


Cheat Antenna juga termasuk yang sangat menjengkelkan, cheat ini hanya ada di Free Fire aja lho. Dengan menggunakan cheat tersebut, musuh bisa dapat dengan mudah mengetahui dimana posisi Anda walaupun dari arah yang sangat jauh.
ADVERTISEMENT
Ketika seseorang memakai cheat tersebut maka nantinya akan terdapat sebuah garis tinggi yang menjulang ke angkasa. Garis itu akan terhubung dengan Anda dan terlihat dari jauh. Dari sana musuh bisa tahu posisi Anda.

4. Auto Aim

Cheat satu ini cukup meresahkan yaitu Auto Aim. Cheat ini dapat membuat bidikan jadi terarah ke lawan. Auto Aim bisa sangat menjengkelkan karena lawan seolah mempunyai aim yang tangguh dan bidikannya jadi akurat.
cheat auto aim termasuk sering ditemukan tapi sulit pula diindikasikan. Cara mudah mendeteksinya adalah saat Anda ada di persembunyian maupun di balik tembok dalam waktu yang lama. Lalu ada yang menembak Anda secara tiba-tiba.

5. Wallhack

Kalau cheat satu ini kurang lebih sama seperti Antenna namun lebih enak lagi, Anda bisa melihat sekeliling tanpa adanya pembatas alias tembus pandang, jadi Anda bisa melihat keberadaan musuh, menembus tembok rumah apapun itu. Jadi Anda perlu berhati-hati jika bermain game Free Fire lalu bertemu dengan player yang men-download dan menggunakan cheat seperti ini deh, bisa auto kesel kalau ketemu.

6. Auto Headshot

Seperti namanya saja maka sudah bisa dilihat jika cheat itu bisa secara otomatis memberi nilai headshot meskipun menembak lawan di kaki. badan atau bagian lainnya.
Yang men-download dan menggunakan cheat seperti ini tentu saja dapat menguntungkan mereka karena nilai lebih yang dimiliki dari headshot. Bagaimana tidak, saat Anda menembak badan maka yang akan dihitung adalah kena kepalanya.
Baca ini juga:

7. No Recoil

Cheat terakhir yang kerap muncul di Free Fire adalah No Recoil. Orang yang menggunakan cheat tersebut paling samar namun kini bisa dengan mudah diketahui. Seseorang yang memakai No Recoil akan bisa menembak yang tetap ada di titik alias tidak menyebar. Jadi tak ada penyimpangan di senjatanya.
Seperti yang disinggung di atas, No Recoil sulit dideteksi. Namun saat Anda berhadapan dengan player yang memakai senjata dengan recoil tinggi tanpa kit tambahan dan juga peluru dapat masuk 100% walaupun jaraknya jauh maka perlu dicurigai memakai cheat.
Cheat yang tak kalah populer yaitu Anti report, Anti banned, Burst Damage Headshot 95%, Speed Run, Night Mode, Fast Parachute, Fast Medkit 3s, No Fire Delay, Ghost Mode (invisible).
Demikianlah sejumlah cheat Free Fire yang terbaru dan saat ini tengah populer di tahun 2019 ini, apa dari beberapa cheat di atas ada yang pernah Anda temui ketika bermain? Pasti menjengkelkan bukan, Karena cheat pastinya akan merugikan gamers. Itu sebabnya kita semua harus membasminya. Jika Anda menemukan salah satunya maka tak usah ragu lagi untuk melaporkannya.
Previous
Next Post »
close