Cara Mengatasi Suspensi X-Ride Yang Keras

 Disini saya akan membahas tentang mengapa Suspensi dari si motor X-Ride ini begitu keras saat kita coba di jalan yang rusak ataupun jalan buat off- road. Waktu itu saya Survey Ke Service Yamaha, setelah dibawa kesana saya coba service motor saya, setelah service selesai ternyata suspensi saya masih saja keras seperti sebelum di service.
          Setelah berbincang dengan Abang Servicenya ternyata permasalahannya sangat enteng sekali dan ga rogoh kocek dalem untuk benerinnya juga.
PERMASALAHAN :
  • Ban terlalu banyak angin, sehingga motor menjadi keras dan permasalahanpun bukan terletak pada suspensi ternyata pada tekanan angin ban kita, Maksimal tekanan angin yang digunakan untuk motor X-Ride yaitu 32.
Sekian Informasi dari saya semoga cara ini berguna bagi pembaca artikel saya yang satu ini, mohon maaf bila ada kesalahan dalam perkataan maupun penulisan.

Previous
Next Post »
close