10 Tipe tipe pemain PB ( Point Blank )


Oke game ini adalah game yang pasti dimainkan oleh hampir laki laki , kalo menurut saya gak laki kalo  gak main ginian . PB dulunya di gemscool , garena BAHKAN zeppeto tetapi tetap aja cheat masih merajarela . Kalo begitu lanjut aja bacanya mengenai  tipe tipe pemain pb ( point blank ) .

1. Normal


Nah yang pertama adalah normal , jadi ketika main pb biasa biasa aja gitu . bunuh gak banyak mati juga gak banyak . Untuk yang ini saya rasa tidak  ada untungnya dan juga tidak ada  ruginya .

2. Sombong



Yang kedua adalah sombong , jadi dia adalah pemain yang jago tetapi satu hal yang membuat dia tidak jago yaitu sombong . Sombongnya tidak hanya kill saja tetapi pangkat , senjata dan kawan kawan . 

3.Pembacot





Yang ketiga adalah pembacot , ini yang menurut saya paling ngesilin . jadi ketika dia ngekill teamnya mati . "yah team gua pada cacad  , malah mati semua ( ngomong sendiri ) , cdd lu ( di sebutin nicknamenya )" . Terus ngebacot lagi di chat . biasanya si bacot ini di sebut bocah . 

4. Cheater



Yang ke empat adalah si cheater , nah ini merupakan yang paling di benci menurut semua kalangan baik bocah , dewa , dan kawan kawan . Si dewa aja tentu kalah melawan si cheater ini , tetapi si cheater kalahnya sama GM tinggal banned . si cheater biasanya juga buat akun baru agar kalo nanti di banned gak terlalu rugi bahkan gak rugi . Tetapi siap siap aja PCnya banyak virus karena cheat . Ingat setiap perbuatan yang jelek pasti ada balasannya ( so bijak ) .

5. Keyboard miring 

yang kelima adalah si keyboard miring , gak tau kenapa ya tau ada apanya katanya kalo keyboardnya miring ini enak untuk main pb . Biasanya si keyboard miring ini adalah pemain yang sudah dewa atau jago .

6. Si kaget


Yang keenam adalah si kaget , jadi biasanya si kaget ini adalah pemain yang baru baru tetapi melawan yang sudah dewa  ya iyalah kaget orang satu peluru aja mati . Tidak hanya pemain baru pemain yang sudah jagopun bisa kaget munkin karena menggunakan hetshet yang suaranya difull kan .

7. Pendengar suara kaki

 Nah tipe ini biasa nya yang sudah super dewa , orang suara langkah aja dimanfaaatkan . Jadi saran saya berhati hatilah kalo melangkah melawan si pendengar suara kaki ini . Tetapi kelemahanya si tipe ini adalah gampang kaget seperti yang ada poin ke 6 .saran saya kalo melawan tipe ini pake sniper karena suaranya keras biar ketika kita nembak si pendengar suara kaki itu kaget .

8. Si full cash


Yang ke delapan adalah si full cash , Nah si full cahs ini adalah yang tidak segan segan ngeluarin duitnya buat beli cash . Biarkan sajalah karena namanya juga hoby , kawan kawan jugakan kalo hoby ngoding gak segan segan buat bergadang , tetapi ngoding bermanfaat .

9. Pemulung



Yang ke sembilan adalah si pemulung , jadi tipe ini biasanya ngikutin yang sifull cash kalo udah mati baru di ambil . Tipe ini juga ngeselin , biasanya tipe tipe ini adalah pemain bocah yang gak punya senjata cuman pake k-2 atau senjata yang sudah bawaan .

10. Tukang nyampah



Yang kesepuluh adalah si tukang nyampah , nah ini juga ngeselin mengapa? karena udah enak enak nembak si sampah tinggal nebak satu peluru malah dia yang ngekill . Biasanya si tukang nyampah ini jahat karena nuggu temennya dulu mati ngekarat ngekaratin musuhnya lalu dia maju tinggal tembak satu peluru .


kayaknya pemain pb banyak yang ngeselin ya .  Jadi saran saya adalah ketika main pb jangan nyampah , bacot , cheat ( jangan coba coba ) , sombong

itu dia sampai jumpa di artikel yang lainnya
Previous
Next Post »
close