Auto Chicken! Cheat WallHack/WH Pubg Lite PC Aman Terbaru!

UPDATE Cheat wh pubg lite aman - Selamat datang lagi di artikel TB kali ini! Semoga semuanya pada sehat yakk.. Kembali lagi di blog ini, dan saya yang akan selalu membagikan tutorial dan informasi internet dan teknologi. Artikel kali ini bakalan ngebahas game yang lagi populer akhir akhir ini. Yaitu game pubg.

Setelah saya telusuri mulai dari kolong lemari sampai sepiteng wc, ternyata banyak orang yang nyari cheat dari game pe u be geh alias pubg. Oleh karena itu, saya bakal share cheat yang masih ampuh disini. Kok yakin masih ampuh? ya.. karena saya sudah pernah coba dan punya gameplaynya untuk kalian.

Saya hanya akan membagikan cheat wh alias wallhack yang 100% work demi keamanan pembaca biar char nya nggak dibanned. Yaa.. kecuali emang beneran direport.

 Untuk file dari cheatnya, bisa didownload dibawah ini yak..



Password Winrar: tezigerblog

Dijamin langsung chicken asal lu emang nggak nub :v
Previous
Next Post »
close