TIPS KESEHATAN - 5 MANFAAT PENTING BERHENTI MEROKOK





5 MANFAAT PENTING BERHENTI MEROKOK

Rumah Tips - Merokok telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat kita saat ini. walaupun merokok itu memiliki berbagai dampak yang sangat buruk bagi kesehatan, namun banyak orang yang kesulitan ketika ingin berhenti merokok. mereka mengaku rokok itu memiliki sifat adiktif, selain itu para perokok umumnya mengatakan rokok dapat membantu mengatasi stres. bagi anda yang ingin berhenti merokok namun masih mengalami kesulitan tampaknya perlu mengetahui beberapa manfaat yang sangat penting untuk berhenti merokok. berikut Rumah Tips akan memberitahukan 5 manfaat penting berhenti merokok dibawah ini!

1. Tubuh Kembali Normal - Berhenti merokok dapat membuat tubuh kembali normal layaknya bayi. tekanan darah, detak jantung, hingga temperatur tangan dan kaki anda kembali normal.
tak hanya itu, organ sensor anda juga akan bekerja lebih baik dan saraf-saraf yang tadinya terganggu akibat rokok lama kelamaan akan kembali normal sehingga kemampuan anda membaui, merasakan dan menyentuh akan membaik.

2. Mengurangi Resiko Masalah Kesehatan - Merokok dapat memperpendek usia dan menyebabkan berbagai jenis penyakit berbahaya seperti serangan jantung, kanker paru-paru, kanker tenggorokan, kanker mulut, stroke dan masih banyak lagi yang lainnya. saat anda berhenti merokok, resiko terserang penyakit-penyakit berbahaya pun akan turun hingga 50% lebih. selain itu, kesehatan oral anda juga akan semakin membaik.

3/ Memperbaiki Peredaran Oksigen Dalam Tubuh - Ketika anda berhenti merokok, kadar karbon monoksida akan menurun. hal ini menyebabkan meningkatnya kadar hemoglobin dalam tubuh yang bermanfaat bagi peredaran oksigen keseluruh tubuh.

4. Menguatkan Sistem Imun - Setelah berhenti merkokok, sistem imun atau kekebalan tubuh anda akan kembali mengkuat seperti sebelum anda merokok. hal ini tentu saja akan mengurangi resiko anda terserang penyakit-penyakit menuluar seperti flu maupun batuk.


5 Awet Muda - Sirkulasi Oksigen dalam tubuh yang meningkat karena berhenti merokok akan membuat tubuh tidak cepat melelah dan lebih berenergi. hal ini akan membuat anda lebih muda menjalani aktivitas sehari-hari. merokok juga membuat penampilan anda terlihat buruk dan menua, seperti bibir dan gigi yang menghitam maupun kulit yang penuh kerut. berhenti merokok tak hanya akan membuat tubuh lebih berenergi, anda juga akan terlihat segar,sehat maupun awet muda. Selamat Mencoba Teman 

Previous
Next Post »
close