Benci Jerawatan? Lampiaskan di Game Android ini

Muka jerawatan merupakan hal yang sangat menyebalkan, karenanya percaya diri kita bisa turun tiba-tiba. Jika kamu sebel atau bahkan benci dengan muka jerawat kamu, lampiaskan di game Android unik ini. Nama gamenyaJerawatKuHilang.

JerawatKuHilang adalah game casual karya studio game bernama Toprak DG. Ada dua orang karakter dalam game ini yaitu Miko dan Sherly. Kamu harus membantu mereka berdua untuk mengatasi masalah jerawat yang ada di mukanya. Di dalam game ini kamu bisa bermain sebagai Miko atau Sherly.

Cara memainkannya kamu hanya perlu memencet jerawat di muka Miko atau Sherly yang sudah matang. Tapi kamu jangan sesekali memecahkan jerawat yang masih kecil, karena akan mengurangi poin yang kamu dapatkan.

Kamu harus memecahkan jerawat yang sudah matang sebelum waktunya habis. Karena jika terlalu lama, maka jerawat di muka Miko dan Sherly tidak bisa hilang dan jerawat akan membusuk dan permainan akan selesai.

Oh iya, ada juga efek suaranya. Jika kamu terlalu cepat memecahkan jerawat, maka akan muncul suara kesakitan dari karakter Miko atau Sherly. Jadi kamu harus hati-hati.

Di game ini kamu bisa mendapatkan poin besar jika kamu berhasil memecahkan jerawat yang matang secara terus menerus.

Jika kamu sangat kesal sekali dengan jerawat, game ini sangat cocok kamu mainkan untuk melampiaskan jerawat yang kamu alami.


Previous
Next Post »
close