Moto X Versi 2017 Mulai Terlihat

Para penggila smartphone tampaknya mulai bisa meraba seperti apa line up produk Motorola yang kini bernama Moto (setelah dibeli dan menjadi sub brand dari Lenovo) di tahun 2017 nanti. Spekulasi yang muncul termasuk adanya potensi munculnya Moto X versi 2017.

 

Dua bocoran info terpisah minggu ini memberikan petunjuk bahwa Moto X versi terbaru kemungkinan akan muncul di pasaran tahun depan bersamaan dengan lini produk lain yaitu Moto G, M, Z, C, dan E. 

 

Sejak Lenovo mengakuisisi Motorola di tahun 2015, mereka mengambil alih penuh kendali atas proses manufaktur untuk Moto E, C, X dan M versi tahun 2017. Sedangkan untuk Moto Z dan Moto Gmasih akan dirancang sepenuhnya oleh unit Motorola.

 

Sebuah foto yang bocor secara online juga memperlihatkan sekilas mengenai smartphone yang diduga sebagai Moto X 2017. Dengan sasis full-metal dan celah lebar yang kemungkinan ditempati oleh sensor kamera, foto ini juga memperlihatkan adanya sensor sidik jari di bagian depan.

 

Belum ada konfirmasi kuat bahwa foto tersebut memang merupakan penampakan dari Moto X 2017. Namun jika dilihat, smartphone yang ada di foto tersebut mirip dengan Moto X 2016, namun tanpa lubang di bagian belakang.

Previous
Next Post »
close