12 Game Android dan iOS Gratis Terbaru Minggu Ini: Crazy Traffic Taxi, Astral Frontier, dan Lainnya

Jujur saja, minggu ini nampaknya sedang ada kekeringan game-game Android menarik. Hanya beberapa judul yang layak download sudah saya jabarkan semua dalam daftar game Android terbaru 4 Desember 2016 kali ini.
Apa saja kah mereka? Mari simak 12 game Android dan iOS berikut ini.
1
Crazy Traffic Taxi
Game Android terbaru 4 Desember 2016 dibuka dengan game terbaru dari Touchten Games. Berjudul Crazy Traffic Taxi, game ini mirip dengan game Crazy Taxi di mana kamu harus mengumpulkan penumpang dan menurunkan mereka selama menghadapi jalanan macet.
2
Super Cat Bros
Dari judulnya yang sangat sederhana, mudah ditebak kalau ini adalah game platformer yang sangat mirip dengan Super Mario Bros. tapi dibintangi oleh kucing lucu. Kontrolnya oke, levelnya luas, dan penuh warna. Tidak ada salahnya dicoba buat penggemar platformer.
3
Where Shadows Slumber Demo
Where Shadows Slumber adalah permainan teka-teki dengan mekanika cahaya dan bayangan. Menyoroti atau memblokir cahaya dapat membuka jalan baru dalam menghadapi teka-teki dunia bayangan tersebut.
4
RPG Astral Frontier
Sebuah RPG fantasi dengan tema petualangan layaknya serial Star Ocean, Astral Frontiermenceritakan pemukiman terakhir manusia Japina yang sekarat karena hancurnya lingkungan. Sang karakter utama setuju untuk melakukan perjodohan demi menyelamatkan desanya tersebut, namun di saat yang bersamaan terjadi hal besar yang akan mengubah hidupnya dan seluruh umat manusia…
Previous
Next Post »
close