Tradisi-Tradisi Menghadapi Tahun Baru di Dunia

Imperial Ball


Austria memiliki salah satu yang paling glamor dari perayaan Tahun Baru. Pada Bola Imperial, tradisi dinasti Hapsburg yang telah berlangsung selama ratusan tahun, penari mengenakan gaun putih dan jaket hitam. Pada tengah malam, "The Blue Danube," dimainkan. Operet Strauss, "Die Fledermaus, dilakukan setiap Hari Tahun Baru. Peraya makan pada babi menyusui - keberuntungan dipertimbangkan. Tabel sering dihiasi dengan permen babi. Anak-anak menuangkan timah cair ke dalam bak air. Seorang dukun kemudian membaca bentuk memimpin. Hal ini dianggap sial untuk menemukan bahwa memimpin Anda menyerupai seorang wanita tua.

Chinese New Year / Imlek / Tahun Baru Cina


Pada kalender Cina, tahun 2009 sebenarnya 4706, satu tahun lembu. Tahun Baru Cina dirayakan pada bulan baru kedua setelah winter  solstice. Pada tahun 2010, itu akan jatuh pada tanggal 14 Februari. Petasan dan noisemakers akan mengusir roh jahat. Naga menakjubkan dan singa akan menari di jalanan. Orang-orang akan memakai merah, yang paling menguntungkan dari warna, dan amplop merah dengan uang keberuntungan akan diberikan kepada anak-anak. Jeruk sering diberikan untuk keberuntungan, tetapi angka ganjil beruntung, sehingga diberikan jeruk berpasangan. Hari ketiga tahun baru adalah hari tikus mengawinkan putri mereka, sehingga orang pergi tidur lebih awal, sehingga mereka tidak mengganggu tikus.

Japanese New Year / Tahun Baru Jepang


Ini adalah tradisional di Jepang untuk menghabiskan seminggu penuh untuk menyiapkan tahun baru tiba. Rumah harus dibersihkan secara menyeluruh, sehingga tidak ada roh jahat bisa berlama-lama. Semua utang harus dibayar. Dan yang paling penting, semua perbedaan pendapat harus diselesaikan dan diampuni. Sebelum tengah malam, 108 lonceng cincin, untuk melambangkan penghapusan dari 108 masalah. Dengan tidak ada masalah, perselisihan, utang, atau gangguan untuk bersaing dengan, semua bebas untuk menyambut tahun baru dengan setiap harapan perdamaian dan kemakmuran. Sehari setelah Tahun Baru yang Pertama Menulis Hari, ketika orang menulis harapan dan impian mereka untuk tahun baru.

Emancipation Day / Hari Emansipasi


Untuk Afrika Amerika, Hari Tahun Baru memiliki makna khusus, dan sering disebut Hari Emansipasi atau Hari Jubilee. Pada tanggal 1 Januari 1863, Proklamasi Emansipasi, membebaskan semua budak dari perbudakan, dibacakan di Boston. Hari ini, banyak keluarga Afrika-Amerika terus "layanan menonton" pada tanggal 1 Januari. Makanan tradisional termasuk kacang polong, collard hijau, hocks ham, dan makaroni dan keju. Perayaan unik Afrika-Amerika, Kwanzaa, terus selama tujuh hari mulai 26 Desember, sehingga perayaan Tahun Baru sering menjadi bagian dari cara Kwanzaa terhadap orang menghubungkan kembali dengan akar Afrika mereka. Kwanzaa dimulai di Amerika Serikat pada tahun 1960-an, dan tidak dirayakan di Afrika.

First Baby / Bayi Pertama


Menggunakan bayi untuk melambangkan tahun baru telah menjadi kontroversi sejak awal. Banyak kota menonton untuk bayi pertama tahun baru, untuk mandi dia dengan hadiah dari pedagang lokal dan banyak perhatian media. Tapi memamerkan bayi hidup melalui jalan-jalan membawa ketidaksetujuan dari ibu Yunani sedini 600 SM Mesir juga menggunakan bayi manusia hidup untuk melambangkan kelahiran tahun baru. Kristen awal setuju dengan praktek, tapi popularitasnya akhirnya mengatasi semua keberatan, dan simbol tetap menjadi salah satu yang paling populer. Bayi saat ini adalah anak laki-laki popok tradisional dengan selempang bertuliskan angka tahun mendatang dia mewakili.

Previous
Next Post »
close