Hasil Scan USG 4D Bayi Ini Sungguh Menakutkan

Tak ada yang lebih bahagia dari kehadiran seorang anak dalam sebuah pernikahan. Harapan agar bayi tetap sehat di dalam kandungan membuat orang tua selalu menjaga kesehatan dan asupan gizi yang baik untuk si jabang bayi. Selain itu pemeriksaan USG juga dilakukan agar lebih diketahui bagaimana kondisi bayi dalam kandungan.

Begitu juga dengan sepasang calon ayah dan ibu yang tak menyebutkan identitasnya ini, mereka memajang hasil scan USG 4D anak mereka di reddit.com dengan user name _itsAllRelative dan menunjukkan reaksi betapa terkejutnya mereka dengan hasil scan tersebut. Mereka tidak menduga bahwa hasil scan menunjukkan foto bayinya dengan ekspresi wajah yang menakutkan.


Foto ini juga telah diunggah di imgur.com dengan caption "Istri dan saya pergi melakukan scan USG 4D untuk anak kami yang belum lahir. Melihat gambar ini. Kami berubah pikiran." Sampai saat ini foto tersebut telah dilihat sebanyak 2.921.000 viewers.

Hasil scan bayi itu diletakkan berdampingan dengan hasil scan 4D lainnya di sebuah papan gabus, namun gambar dari bayi ini yang paling terlihat menonjol. Terlihat ekspresi bayi dengan wajah yang sinis menatap ke kamera.


Meski pasangan benar-benar merasa takut dengan hasil scan bayi mereka, semoga saja ketakutan mereka tidak mengubah pikiran terhadap bayinya. Karena bisa jadi ini efek dari kualitas gambar yang kasar dan wajah bayi yang terdistorsi oleh kamera. Semoga saja!

Previous
Next Post »
close