Begini Bentuk Janin Hewan Dalam Rahim Induknya

Setiap orangtua pasti selalu ingin tahu bagaimana bentuk anak mereka dalam rahim. Ilmu pengetahuan modern telah memungkinkan untuk melihat ke dalam rahim melalui USG. Teknik yang sejatinya digunakan untuk melihat apakah ada kelainan pada janin, kini menjadi pemuas rasa penasaran setiap orangtua untuk melihat bayi mereka sebelum lahir.

Tapi pernahkah Anda membayangkan atau melihat bagaimana rupa janin berbagai jenis hewan di dalam rahim induknya? Gambar-gambar ini dipublikasikan dalam sebuah film dokumenter National Geographic berjudul "Extraordinary Animal in the Womb" yang diproduseri oleh Peter Chinn.

Deretan gambar janin-janin berbagai hewan di dalam rahim ini terlihat begitu indah dan menakjubkan. Proses penciptaan kehidupan, baik itu pada manusia ataupun hewan, adalah sebuah proses rumit yang indah.

Untuk mendapatkan citra ini, diperlukan kombinasi dari teknologi pemindaian empat dimensi, grafis komputer dan kamera kecil. Para ahli memadukan teknik tersebut untuk menciptakan kondisi bentuk janin hewan di dalam rahim. Meski bukan hasil fotografi murni, namun ini adalah gambaran yang sangat akurat dan nyaris sama dengan kondisi nyata.

Mari kita mengagumi kebesaran Tuhan lewat proses penciptaan hewan-hewan berikut.

Janin Kuda

Janin Beruang Kutub

Janin Chihuahua

Janin Hiu Lemon

Janin Hiu Macan

Janin Kelelawar

Janin Lumba-lumba

Janin Macan Tutul

Janin Penguin

Janin Ular

Janin Gajah

Previous
Next Post »
close