Tips Trik main CLASH ROYALE

Anda pasti pernah memainkan Tips Clash Royale bukan?.  Jika Anda adalah gamer pemula pasti akan bingung berkutat dengan game RPG yang begitu susah ditaklukan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Clash Royale Cheat Trick yang membuat Anda akan semakin tertantang dalam memainkan game RPG ini.  Seperti yang kita ketahui bahwa Clash royale merupakan salah satu game bergenre real time strategy yang sedikit diberi sentuhan trading card game.  Game besutanSupercell ini memang mampu mencuri perhatian banyak gamers karena grafis dan pola permainannya. Untuk dapat menaklukannya, berikut  berikan Clash Royale Cheat Trick yang jarang Anda ketahui.

Persiapan – Tahap Strategi Clash Royale Preparation

Masalah utama dari game real time strategy adalah koneksi internet yang lamban. Untuk tahap persiapan pastikan koneksi Anda ada dalam koneksi  3G, HSDPA atau 4G secara stabil sebab seperti yang kita ketahui bahwa satu babak Clash Royale ini berlangsung selama 3 menit. Dan jika Anda perhatikan, jika koneksi Anda terpause 10 detik saja, maka peluang musuh Anda akan semaki  besar untuk melawan, akibatnya kesempatan untuk memang terbuka tipis.

Kombinasi Kartu Clash Royale Trik Menyusun Battle Deck

Terdapat beberapa trik dalam menyusun battle deck, namun satu hal yang harus diperhatikan adalah rata- rata dari Elixir dari total pasukan yang dibawa. Rata- rata ini biasa disebut dnegan Average Elixir Cost yang dapat dengan mudah dicek di bagian pojok kanan atas.  Rata- rata ideal dari Elixir sejatinya adalah 3 atau 4 bar. Namun saat pertempuran tiba, jumlah elixir maksimalnya adalah 10 bar dan setiap 3 detik, umumnya elixir dapat terisi dalam kurun waktu 3 detik saja. Jika dalam implementasinya sebuah pasukann membutuhkan 5 elixir, maka diperlukan setidaknya 12 – 15 menit untuk mengeluarkan seorang pasukan.  Kombinasi Kartu Clash Royale trick yang harus Anda bangun dalam mindset Anda adalah bahwa sebisa mungkin menggunakan pasukan yang bervareasi sekitar 2- 5 elixir yang kebanyakan berasal dari pasukan yang membutuhkan 2 hingga 4 elixir saja, secara otomatis Anda akan diuntungkan dengan pengeluaran pasukan hampir di tiap 5 detik sekali.

Tips Trik Clash Royale Level Up Pasukan

Cara menaikkan level pasukan adalah Clash Royale trick yang juga amat penting. Untuk menaikkan level pasukan, sebisa mungkin kumpulkan card- card sesuai jumlah yang Anda butuhkan. Selanjutnya Anda bisa melakukan trading di Clan. Jika perlu, ajaklah teman di Clan untuk menambah  atau menjual card kita kepada teman yang sedang membutuhkan atau berlebih card pasukan. Cara yang sering dilakukan oleh banyak gamers dalam menaikkan jumlah pasukan adalah dengan membuka chest selebar- lebarnya dalam hal untuk mendapatkan kartu sebanyak- banyaknya, namun hal ini jelas akan sedikit merugikan karena faktor ‘luck’ berperan di sini.  Melakukan donasi di Clan juga merupakan langkah tercepat untuk mendapatkannya dan dianggap lebih baik dari pada harus Open Chest.

Strategi Bermain Clash Royale

Untuk strategy awal yang paling tepat adalah dengan memfokuskan menyerang satu tower penjaga untuk menjaga keutuhan tower itu sendiri. Namun apabila tower musuh musnah dalam kurun waktu kurang dari 1 menit, Anda bisa fokus pada tower raja sebagai strategy instant winning. Namun jika kurang dari 1 menit, tower lawan dan tower kita telah musnah, analisis kemampuan lawan, Anda bisa memfokuskan diri Anda untuk menjaga base diikuti dnegan penyerangan tower penjaga dengan catatan jika pasukan musuh lebih banyak dan vareatif.
Nah, semoga beberapa poin review clash royale cheat trick di atas dapat membantu anda memenangkan game ini. 
Previous
Next Post »
close