Clash Royale Tips: Tips Game Clash Royale Yang Perlu Anda Ketahui

 Anda pasti tentu pernah mendengar istilah clash Royal bukan?, bahkan beberapa clash royale tips juga sudah pernah Anda coba demi memenangkan game ini. Clash royal sejatinya merupakan salah satu game ternama yang telah dirilis secara resmi di berbagai negara termasuk di Indonesia, bahkan Anda juga bisa secara langsung mengunduh aplikasi ini melalui Play Store maupun APK Clash Royale. Terdapat berbagai macam kartu yang bisa Anda mainkan di game ini. Namun, untuk memenangkan game ini Anda perlu Clash Royale Tips berikut :

Pilih Kartu Epic Pertama Dalam Clash Royale Tips

Tips clash royale yang pertama adalah dengan memanfaatkan hadiah yang berisikan kartu Epic. Pada awal permainan, Anda akan diberikan opsi untuk memilih 7 stages dalam Training Camp dimana Anda bisa mempeljarai step by step Clash Royale game ini. Anda juga akan dihadiahi sebuah Wooden Chest pada stage practice ke-4 yang di dalamnya terdapat satu Epic Card. Satu dari empat Epic bisa kamu dapatkan dan sebisa mungkin manfaatkan kelebihan- kelebihan Epic dengan fungsi yang beragam tersebut. Daftar menu Epic yang tersedia diantaranya Wicth, Skeleton Army, Baby Dragon, Prince dan juga Baby Dragon. Nah, kali ini kita juga akan membahas satu – per satu menu Epic yang tersedia sebagai bagian dari clash royale tips berikut :

1. Tips Kartu Baby Dragon
Baby dragon merupakan satu diantara pasukan paling kuat ketika berkumpul. Prajurit terbang ini tak bisa lagi diserang oleh pasukan musuk karena kekuatan yang dimilikinya. Serangannya berbasis area yang memungkinkan penyerangan jarak jauh dengan Health Point yang cukup tebal sehingga sangat bagus dalam melakukan penyerangan.

2. Tips Kartu Prince

Kartu Epic gratis yang juga paling kuat adalah Epic, jika dibandingkan dengan yang lainnya. Prince dilengkapi dengan Helath Point tertebal dan serangan yang sangat mematikan. Dilengkapi dengan fitur Skill Charge yang mampu menghasilkan 2 X lipat dari serangan normal, terlebih ketika Anda tahu movement speednya sangat tinggi.

Tips Clash Royale untuk Menaikkan Jumlah Thropy Anda


Clash Royale Tips dan trik selanjutnya adalah dengan menaikkan jumlah Thropy Anda. Untuk berpindah arena, Anda perlu untuk menaikkan jumlah Thropy yang Anda miliki sebesar- besarnya. Setiap kemenangan yang Anda dapatkan, Golden Chest yang akan terbuka bagi Anda dalam waktu kurang lebih 8 jam maupun Silver Chest yang terbuka dalam kurun waktu 3 jam. Lantas apakah sebenarnya isi dari Silver Chest tersebut?. Tentu setiap arena akan memiliki hadiah yang berbeda, seperti halnya 20 – 25 Gold dan 3 kartu, sedangkan untuk Silver Chest di arena 2 berisikan 28- 34 Gold hingga 4 kartu.

Dapatkan Tips Free Gems Gratis

Untuk mendapatkan free gems, Anda dituntut untuk melampaui 5 achivement yang tersedia pada Tips Clash Royale Pemula ini. Sejatinya terdapat 5 achivement yang bisa Anda raih dan Anda akan layak mendapatkan bonus GEM dan EXP jika kelima- limanya (Achievements) sudah bisa diraih. Triknya adalah dengan sebisa mungkin kamu mencapai level 3 dahulu untuk join ke dalam Clan dan jika Anda telah berhasil memasukinya, 100 free games berhak menjadi milik Anda. Sedangkan jika Anda juga berhasil menyelesaikan total achievement, 159 – 160 free gems berhak Anda dapatkan. Hal tersebut dirasa lebih dari cukup untuk bisa membuat Silver Chest secara instant bukan?
Previous
Next Post »
close