Serunya Nonton Guardians of The Galaxy Vol. 3 Sub Indo, Bukan di LK21!

Eh, sobat semua! Kalau kamu penggemar film aksi luar angkasa yang keren abis, nih, jangan sampai ketinggalan. Ada link seru untuk nonton Guardians of The Galaxy Vol. 3 sub Indo, tapi hei, ini bukan di LK21 lho! Jadi, buruan deh disimak.

Jadi ceritanya, film Guardians of The Galaxy Vol. 3 ini bikin mata melek, hati berdebar, dan emosi jadi naik turun. Siapa sih yang gak mau ikut petualangan seru bareng penjaga galaksi yang legendaris? Nah, di markas baru mereka, tiba-tiba aja ada serangan dari si Adam, dia ini prajurit Sovereign yang bener-bener nyebelin.


Emangnya si Adam ini keselnya kenapa? Nah, dia kesel gara-gara aksi curi-curi mereka dulu, yang bikin dia merasa kehilangan, jadi pengen hancurin para Guardians.

Begitu jahatnya Adam sampe Rocket, si rakun, kena imbas parah dan harus cari jalan buat sembuhin dia. Tapi sialnya, med-packs yang mereka punya gak cukup buat sembuhin si Rocket.

Jadi mereka semua berusaha keras nyari cara. Mereka berpetualang ke markas Orgocorp buat dapetin kode ajaib yang bisa nolongin si Rocket. Tapi ternyata gak semudah itu, kode-kodenya udah dihapus sama yang namanya Theel. Ini mah pasti bikin kamu penasaran banget, kan?

Tapi sambil mereka berjuang, Rocket yang lemes tuh malah inget-inget masa kecilnya. Bayangin aja, dulu dia tuh rakun bayi yang jadi percobaan manusia, bikin dia punya kenangan yang unik banget. Dia punya temen-temen di masa itu, ada tupai Lylla, walrus Teefs, sama kelinci Floor.

Tapi nih, Rocket ini cerdas banget, sampe High Evolutionary, sang ilmuwan gila yang bikin dia jadi kayak gitu, jadi cemburu dan marah. Emang sih, jadi lebih pintar dari High Evolutionary, tapi untungnya aku gak perlu bersaing sama dia deh.

Eh, tahu gak? Guardians juga dikasih bantuan sama Ravagers yang dipimpin oleh Gamora versi lain. Mereka nyusup ke markas Orgocorp buat ambil file Rocket. Tapi ya ampun, kejutannya malah ada di situ. Kodenya udah dihapus, dan yang buat ini masalah kemungkinan Theel, si penasihat High Evolutionary.

Tapi gak cuma itu, ada ancaman lain juga. Ayesha dan si Adam yang lagi ngincer para Guardians. Duuh, seru banget kan!

Nah, buat kamu yang suka aksi, petualangan, dan juga bumbu-bumbu emosi, film Guardians of The Galaxy Vol. 3 ini wajib banget kamu tonton. Jalan ceritanya menghibur banget, karakternya juga nggak kalah menarik.

Langsung aja, klik link nonton Guardians of The Galaxy Vol. 3 sub Indo yang udah aku siapin di bawah. Seru abis, deh!

Tapi nih, jangan cuma baca ini doang ya, langsung klik linknya dan tonton filmnya. Siapa tau, si Rocket bisa selamat gara-gara tindakan para Guardians. Aku sendiri udah gak sabar nunggu kelanjutannya. Yuk, saksikan aksinya sekarang!

Oh iya, jangan sampe ketinggalan info seru lainnya, terus ikuti update dari The Newbie, ya!

Related Posts

Previous
Next Post »
close