Mobile Legends Bang Bang MLBB Total Ukuran File 2023

Ukuran File Mobile Legends Terbaru 2023 tentunya menjadi pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh para pemain game Mobile Legends. Pasalnya, game MOBA ini kerap menghadirkan update yang menambah ukuran file yang ada untuk game MOBA besutan Moonton tersebut.


Moonton sendiri sering memberikan update patch dan konten setiap 2 minggu sekali, membawa banyak perubahan pada game yang dinikmati banyak orang.

Mobile Legends, Gameplay MOBA 5v5

Moonton mengembangkan game Mobile Legends, menghadirkan game 5v5 untuk para pemainnya. Di sini tugas pemain utama adalah menghancurkan nexus musuh untuk menjadi pemenang bertahan. Dengan menggunakan lebih dari 100 hero dengan berbagai role seperti tanker, support, assassin, mage, dan fighter.

File Size Mobile Legends 2023

Setiap hero memiliki skillnya masing-masing yang bisa digunakan untuk membunuh musuhnya. Jika Anda tertarik untuk memainkan game MOBA, Anda dapat mengunduhnya di Android, iOS, dan PC menggunakan emulator .

Ukuran File Mobile Legends 2023:

Dengan banyaknya update yang diberikan oleh Moonton, tidak heran jika banyak orang yang menebak ada berapa ukuran untuk memainkan game Mobile Legends. Ukuran sendiri berkaitan dengan penyimpanan yang dimiliki oleh calon pemain yang harus disediakan untuk menginstal game. Meskipun di Google Play Store pemain hanya perlu memiliki ukuran 1GB> total pemain akan menggunakan 6,19 GB lebih untuk mengunduh game secara lengkap, baik Magic Chess maupun Brawl Mode yang terpisah. 

Itulah ukuran file mobile legends terbaru 2023 yang harus kalian persiapkan untuk memainkan game mobile besutan Moonton ini. 

Related Posts

Gak ada post dalam kategori ini.
Previous
Next Post »
close