Apple Mengumumkan Opsi Warna Baru untuk iPhone 14: Pisang Kuning

Apple baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis opsi warna baru untuk iPhone 14 minggu depan, dan warnanya kuning pisang yang cerah dan berani! Meskipun kami masih berada di tengah siklus iPhone 14, penambahan warna baru telah menjadi tren perusahaan dalam beberapa tahun terakhir, dan kali ini iPhone 14 dasar telah menjadi korban tren tersebut.


Warna kuning cerah pilihan Apple ini bukan kuning biasa. Ini adalah warna kuning pisang yang cerah yang akan dirilis untuk iPhone 14, jauh dari warna kuning yang biasa kita lihat, seperti yang ditunjukkan pada trailer di bawah ini: 

Warna kuning cerah telah memicu diskusi hangat di antara iPhone dan penggemar teknologi, dan sebagian besar komentar online mengenai opsi warna baru itu positif.

Namun, sebagian orang merasa warnanya terlalu mencolok dan berlebihan. Misalnya, seorang penulis teknologi mengungkapkan pendapatnya bahwa warna kuning cerah terlalu berani dan tidak bisa digunakan dalam situasi formal.

Meski demikian, penggemar harus tahu bahwa pilihan warna ini bukanlah keharusan dan hanyalah pilihan baru bagi pengguna iPhone yang memiliki anggaran untuk itu. Jadi apa yang Anda pikirkan? Apakah Anda tertarik dengan opsi warna baru yang dirilis oleh Apple? Komentar apa yang ingin Anda bagikan tentang pembaruan iPhone baru ini?

Related Posts

Previous
Next Post »
close