Rank Baru di Mobile Legends Disebut 'Immortal'

New Rank in Mobile Legends is Called ‘Immortal’

Para player Mobile Legends sudah tidak asing lagi dengan rank Mythic dan Mythical Glory. Namun, baru-baru ini Moonton selaku developer dari game tersebut mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan rank baru di season mendatang bernama “Immortal” di Mobile Legends. Peringkat baru ini akan ditempatkan di antara Mythic dan Mythical Glory. Namun, Moonton belum mengungkap nama rank baru tersebut.

Namun, seorang leaker bernama @MLBBPRIME baru-baru ini memposting tentang peringkat baru tersebut di akun media sosialnya. Dalam postingannya, ia menunjukkan gambar tiga peringkat berturut-turut, Mythic – Immortal – Mythical Glory. Rank baru tersebut bernama Immortal dan bisa didapatkan ketika player mencapai bintang mulai dari 25 hingga 49 di game Mobile Legends.

Banyak pemain yang tidak sabar untuk mencapai rank baru ini. Namun masih harus menunggu sekitar satu bulan karena Ranked Season di Mobile Legends belum juga berakhir. Untuk pemain yang ingin mencapai peringkat Immortal, pastikan untuk meningkatkan level gameplay dan bermain dengan baik untuk mendapatkan lebih banyak bintang.

Sistem ranking di Mobile Legends sangat penting karena semakin tinggi rank kamu, maka level gameplay kamu akan semakin baik. Selain itu, pemain dengan rank tinggi biasanya memiliki kesempatan untuk bermain dengan pemain yang lebih baik dan juga mendapatkan hadiah yang lebih banyak. 

Related Posts

Previous
Next Post »
close