Guide League of Legends Wild Rift untuk Anti Heal!

Pernahkah kamu dibuat frustasi oleh master Yi, dan Sona karena kamu tidak bisa membunuh mereka di dalam game? 

League of Legends Wild Rift guide for anti heal!

Yah, saya punya, dan itu sangat menyebalkan ketika Anda yakin bahwa Anda dapat membunuh juara bodoh itu tetapi kemudian sembuh begitu cepat dalam permainan. Nah, jangan khawatir lagi, karena hari ini kami akan memberikan beberapa tips atau panduan untuk anti penyembuhan.

3 Anti Heal dalam game! 

Ada 3 jenis anti heal yang bisa kalian gunakan dalam permainan, yaitu: Skill based anti heal, Item, dan terakhir Spell. Ini dapat melawan penyembuhan dalam game seperti Sona Heals, Master Yi Heals, Spell Vamp, LifeSteal, dan keterampilan apa pun yang dapat memulihkan kesehatan musuh Anda.

Anti Penyembuhan Berbasis Keterampilan 

3 Anti Heals in the game!

Ada banyak hal yang bisa digunakan untuk mengganggu penyembuhan musuh. Sayangnya saat ini hanya ada satu Champion berbasis skill di League of Legends Wild Rift yang dirilis untuk mengganggu penyembuhan musuh yaitu Varus dengan skill keduanya.

Anti Penyembuhan Berbasis Item 

Item Based Anti Heals

Untungnya ada cara mendapatkan anti heal dengan mudah di game ini, yaitu dengan cara membeli item. Tentu saja, itu akan menghabiskan slot di peralatan Anda, tetapi itu adalah harga kecil yang harus dibayar daripada merasa terganggu oleh penyembuhan musuh, bukan. Nah, untuk itulah kamu perlu membeli item dengan efek “Grievous Wounds”.

Untuk Mage: Morellonomicon

Untuk Fighter/Penyalur kerusakan fisik: Pengingat Fana

Untuk Tanker: Thornmail 

Spell


Satu-satunya spell yang bisa mengurangi heal musuh adalah “Ignite”. Selain memberikan true damage kepada musuh, spell ini juga akan mengurangi penyembuhan mereka sebesar 40%.

Semoga dengan sedikit tips ini, kalian bisa membunuh Master Yi yang menyebalkan di dalam game, atau Sona saat mereka mendapatkannya. Nah, jika Anda memiliki tips lain yang ingin Anda bagikan, beri komentar di artikel di bawah ini. 

Related Posts

Previous
Next Post »
close