Pengalaman dan Review Ella Skin Care

 

Hello gaes.... aku kali ini mau review cream Ella Skin Care

Jadi aku kan dulunya pakai Hayfa Skin care, berhubung aku pindah Kampus, jadi aku pindah ke Skin Care lain karena di Solo gak ada Hayfa Skin Care. Oke , tadinya aku bingung mau pilih Skin care mana di Solo, karena aku bakal menetap di Solo buat Nyelesein kuliah. Aku tanya sama-sini tentang Skin Care di Solo yang bagus, banyak pilihan si, tapi aku belum hafal jalan. Akhirnya aku direkomendasiin sama temen aku buat ke Ella, karena dia dan ibunya juga pakai.

Oke , habis kuliah aku minta buat diajak ke Ella Skin Care Karnganyar. Pas masuk ke dalam si tempatnya bagus. Aku diminta buat daftar dulu karena aku baru di Ella. Mbaknya nawarin aku jadi member Ella dengan 80rb bisa dapet member card dan sabun mandi cair Honey + dapet potongan 10% setiap perawatan. Oke aku mau, dan aku disuruh nunggu di kursi antrian katanya nanti dipanggil sama dokternya.


                                                                 Member Card Ella

Namaku akhirnya dipanggil sekitar 5menit lah, aku sempet salah ruangan tuh.. karena ruang dokter ada 2 dan masing-masing ada dokternya. Dokternya langsung memperkenalkan diri terus nanya keluhan aku apa. Aku ngomong kalo keluhan aku disini karena komedoan karena udah gak pakai cream dari skin care yang lama. Terus dokternya bilang kalo mukaku bruntusan,sambil meriksa mukaku pakai tangannya( sama sih kayak di hayfa, tapi pengalaman dulu di LBC dan Natasha pakai alat.. dan itu kayak kepuasan tersendiri kalo pakai alat dan bisa lihat keadaan muka yang antah berantah). Dia nyaranin buat facial, terus nulis apa aja  yang harus aku pakai  dan beli. Habis itu udah kan aku pamitan karena konsultasinya udah selesai.

Aku duduk lagi tuh sama temen aku. Terus aku dipanggil buat bayar... dan OMG kantong mahasiswa pertama kali hampir 400rb :’D, terus aku nanya harga facial  berapa... dan kata mbanya sekitar 200an. Terus aku bayar aja deh , facialnya kapan-kapan aja mbaa hehe. Habis bayar aku disuruh nunggu dipanggil lagi buat cream yang udah dibayar.

Aku dipanggil lagi, dan creamnya  udah jadi. Pas aku periksa ternyata creamnya banyak... alhamdulillah yaa. Kemarin aku dapet cream siang, cream malam, facial wash, toner, serum, sambun mandi cair Honey. Kalo menurut aku dengan harga segitu sih gak mahal banget, tapi kalo di bandingin sama yang lain seperti Nava Green emang harganya 2x cream di Ella. 

Untuk pemakaian (bedasarkan saran dokter) itu pas pagi pas mandi pakai sabun mandi cairnya Ella, cuci muka pakai facail wash Ella terus  pakai toner yang aku tuangin ke kapas terus ditepuk-tepuk sebelum pakai cream pagi terus aku kasih bedak tabur kalo mau kuliah. Untuk malam nya aku cuci muka dulu pakai facial wash nya Ella, terus pakai serumnya, abis itu pakai cream malam terus aku tidur. Kalo hasilnya sih aku puas, karena gak ada efek samping sekalipun sama  muka aku,. Gak merah dan mengelupas kayak pas aku pakai Hayfa dan LBC. Dan putihnya juga gak putih banget... jadi aku suka. Udah 4 bulan dan aku terusin sampe sekarang .....

tapi untuk sekarang wajahku jadi kemerahan, dan berbulu. jadi kayaknya mau stop aja tapi belum bisa stop.


Dan maaf ya aku gak kasih fotonya... aku lagi balik kampung dan insyaAllah kalo udah di solo aku potoin deeeh hehehe.
Previous
Next Post »
close