Cara Pasang Apk Rank Booster Free Fire Auto Headshot + Skin VIP V14

 Dalam menaikkan rank di game free fire Salah satu hal yang penting adalah meningkatkan kemampuan atau skill bermain terutama skill menembak. Di postingan ini admin akan membagikan APK rank booster free fire auto headshot untuk memudahkan kalian dalam menembak musuh di bagian kepala dengan tingkat akurasi yang tinggi. Selain itu ada fitur fitur lainnya yang sangat menarik dan wajib kamu coba. Apa saja? simak selengkapnya berikut ini.


 

Apk Rank Booster FF adalah aplikasi Mod yang dibuat khusus untuk game free fire yang berfungsi dalam memudahkan pemain mendapatkan booyah dan naik rank dengan cepat. Aplikasi ini di dalamnya sudah disediakan tools mulai dari headshot, antena, fix lag, hingga skin dan emote premium gratis. Penggunaan aplikasi rank booster ini juga sangat mudah dan aman pastinya.

Tinggal menggeser menu untuk mengaktifkan modnya maka secara otomatis di dalam game kamu akan mendapatkan fitur-fitur yang kamu inginkan. Misalnya fitur auto headshot untuk memudahkan kalian dalam menembak di bagian kepala musuh, antena untuk mengetahui posisi lawan, fix lag untuk mengatasi lag game, dan skin vip untuk unlock skin premium. 

Baiklah setelah mengetahui sedikit kegunaan dari fiturnya, sekarang kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya berikut ini.
 

Cara Pasang Apk Rank Booster Free Fire Auto Headshot + Skin VIP


 

 1. Download apk rank booster free fire vip skin yang ada di link dibawah.

2. Setelah di download, instal dan jalankan aplikasinya.

3. Pada tampilan depan tekan aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan.

4. Jika sudah, tunggu beberapa saat sampai loading download selesai.

5. Sekarang tekan START FF untuk membuka game free fire dan mainkan gamenya.

Selesai.


Update V14:

  • Added Skin Pack 
  • Unlock All Skin Legends
  • Update Antena
  • Fix Bug
  • dll

Bagaimana mudah bukan? Itulah diatas Cara Pasang Apk Rank Booster Free Fire Auto Headshot + Skin VIP. Jika ada pertanyaan mengenai pemasangannya silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus blog kami karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game free fire. Selamat bermain!

 

Previous
Next Post »
close