Kunci Jawaban Makan Wortel Lagi Brain Out

Kunci Jawaban Makan Wortel Lagi Brain Out – Masih seputar games Brain Out, kali ini kita akan membahas level 73 yakni dengan teka-teki “Makan Wortel Lagi”. Pada level kali ini, anda akan disuguhkan gambar kelinci dan wortel, yang mana si kelinci harus memakan wortel yang ada pada gambar.
Bila di perhatikan ada hal yang ganjal dalam gambar Brain Out tersebut. Coba simak dengan seksama, jika anda telah mencapai level ini. Apakah anda sudah menemukan kejanggalan nya ? yup, benar sekali antara kelinci dan wortel terpisah dengan adanya beberapa lubang yang membuat kelinci tidak bisa menggapai wortel tersebut.
Lantas bagaimana cara memecahkan nya game asah otak dengan pertanyaan Makan Wortel Lagi di game Brain Out ? Penasaran, simak ulasan nya di bawah ini :

Game Brain Out Level 73 (Makan Wortel lagi)

Kunci Jawaban Makan Wortel Lagi Brain Out
Pertanyaan : Makan Wortel Lagi
Jawaban : Cara yang perlu anda lakukan adalah menutup lubang – lubang tanah, agar bisa terlewati oleh si kelinci. Jika lubang tanah itu telah tertutup, maka kelinci akan lebih mudah untuk menggapai wortel. Anda pun bisa melewati level ini dengan sangat gampang. Anda bisa menutup lubang tanah tersebut dengan menggeser nya untuk menutup lubang tanah tersebut.
Cukup mudah bukan. Ingat trik untuk memainkan teka – teki pada games Brain out ini, salah satu nya adalah dengan mencari celah pada gambar Brain Out. Anda harus benar – benar teliti dan menemukan suatu hal ganjal di dalam nya. Barulah anda bisa menjawab pertanyaan dari setiap level games Brain Out.
Jika anda bermain sudah pada level 73, berarti anda sudah cukup mahir dalam memainkan Games Brain Out. Sering – sering lah membaca artikel tentang games brain out, agar anda lebih mudah untuk menemukan kunci jawaban pada tahapan level berikutnya.
Tapi Susah-susah gampang bermain games ini ya gan, tapi games ini bagus untuk mengasah otak kita, untuk selalu berfikir supaya tidak menjadi pemalas. Heheheh.
Previous
Next Post »
close