Kunci Jawaban Buat Kincir Segera Berputar Brain Out

Games Brain out, games yang membuat para pemain nya harus berpikir sedikit lebih keras untuk menemukan jawaban tiap soal yang tampilkan nya. Bagi anda yang sudah bermain games ini, tentu sudah familiar.
Bay the way, sudah pada tahap level berapa anda ? Jika anda sudah pada tahap 137 atau 138, pas banget nih anda membaca artikel ini. Level pada games brain out terkadang memang suka berbeda – beda ya gan, akan tetapi perbedaan nya hanya satu angka saja kok, tidak lebih.
Jika anda sudah pada level pertanyaan Buat Kincir segera berputar, anggap saja anda sudah pada tahap Brain Out level 138. Pada tahap ini games brain out akan menampilkan sebuah gambar, dimana di sana terdapat sebuah kincir angin dari kertas, kemudian ada kabel dan juga ada baterai. Sekilas jika anda melihat gambar tersebut apa yang anda akan lakukan supaya kincir angin tersebut bisa segera berputar ?

Kunci Jawaban Buat Kincir Segera Berputar Brain Out

Kunci Jawaban Buat Kincir Segera Berputar Brain Out
Apakah anda akan menghubungkan kabel dengan baterai yang berada di belakang kincir angin tersebut? Ya, pasti kebanyakan para gamers akan berfikir seperti itu. Namun cobalah berfikir kembali, apakah sebuah balingnya dari kertas memerlukan sebuah energi listrik untuk dapat bergerak? Yes or no?
Jawaban nya sudah tentu no. Kita berfikir secara logika saja, jika anda membuat sebuah baling-baling dari kertas bagaimana cara anda menggerakkan nya? Anda hanya perlu menggerakkan baling-baling tersebut, dengan tujuan baling itu harus mendapatkan dorongan energi dari angin.
Dengan demikian baling-baling anda akan bergerak dengan sendirinya tanpa memerlukan adanya bantuan energi lain.
Lantas bagaimana menjawab soal Brain out level 138 ini, supaya baling-baling kertas tersebut segera berputar. Gampang sekali, anda hanya perlu menggerak – gerakkan ponsel anda, supaya baling-baling itu bergerak.
Ibaratkan baling-baling tersebut adalah ponsel kalian yang membutuhkan gerakan berupa dorongan angin untuk bisa bergerak. Sekali lagi jangan terkecoh dengan kabel dan juga baterai yang berada di sekeliling baling- baling.
Previous
Next Post »
close