Kinemaster Prov4.12.1.14940.GP

Kinemaster Pro Apk

Kinemaster adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik yang tersedia untuk Android dan iOS. Seperti perangkat lunak pengeditan video PC, Kinemaster Pro juga menyediakan fitur untuk menambahkan beberapa lapisan gambar (layer), video, audio, teks, semua jenis efek dan banyak lagi.

Kinemaster 2019 hadir dengan berbagai fitur yang membantu Anda membuat video yang layak di perangkat Android Anda. Banyak pengguna yang menyukai aplikasi ini, sebagaimana dibuktikan oleh Playstore, aplikasi ini memiliki peringkat 4,5 dari 5 Aplikasi Kinemaster Video Editor terus memperluas area ini.

Kinemaster 2019 hadir dengan berbagai fitur yang membantu Anda membuat video yang layak di perangkat Android Anda. Banyak pengguna yang menyukai aplikasi ini, sebagaimana dibuktikan oleh Playstore, aplikasi ini memiliki peringkat 4,5 dari 5 Aplikasi Kinemaster Video Editor terus memperluas area ini.
Mengapa saya harus menggunakan Kinemaster Pro?

Sebagian besar pengguna muda dan YouTube masih menggunakan Master Kine untuk membuat dan mengedit video mereka. Mereka mengunggah video ke YouTube, Instagram dan lainnya.

Namun, masalah terbesar bagi sebagian besar pengguna yang tidak menyukai aplikasi ini adalah tanda air yang diberikan kepada Anda. Versi gratis dari aplikasi ini yang ditemukan di Playstore memiliki tanda air. Jika Anda tidak ingin tanda air pada video Anda, Anda harus menggunakan Kine master Pro.

Jika orang melihat tanda air di video Anda, beberapa orang yang memahaminya akan dengan mudah menemukan bahwa Anda mengedit video menggunakan versi gratis master Kine. Bisa dibilang membosankan, kan?

Dan versi gratisnya juga tidak menyertakan fitur seperti premium. Anda harus berlangganan paket jika ingin menghapus tanda air pada video Anda dan menggunakan fitur tambahan. Paket berlangganan terlalu tinggi untuk orang normal. Yang pasti adalah sebagai pengemis kita akan malas membelinya.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena Anda sangat beruntung bagi Anda yang telah membaca artikel ini, kami sekarang menawarkan versi Apk dari Kinemaster Pro No Watermark. Sobat dapat mengunduhnya secara gratis dan dapat membuat video yang luar biasa tanpa masalah tanda air. Tidak hanya itu, sobat, ada banyak lagi fitur yang akan Anda dapatkan menggunakan Kinemaster mod apk.
Fitur Kinemaster Pro Mod Apk

Sebelum mengunduh, alangkah baiknya jika Anda melihat fitur yang dihadirkan di sini, teman.

    Spesifikasi asli
    Dapat menambahkan beberapa lapis gambar, video, teks, audio dan lainnya.
    Mode campuran tersedia untuk membuat efek luar biasa dan indah.
    Dapat dengan mudah mengekspor video 4K 2160p Anda dengan 30 bingkai per detik.
    Berbagai alat pengeditan video tersedia untuk membawa video Anda ke tingkat berikutnya.
    Menambahkan time-lapse dan efek gerakan lambat tanpa beban
    Dapat dengan mudah menambahkan sulih suara, musik latar belakang dan efek suara ke video Anda.
    Berbagai fitur audio tersedia
    Alat animasi keyframe tersedia.
    Dapat membagikan video Anda di YouTube, WhatsApp, Facebook, dan lainnya

Fitur mod

    Semua fitur versi gratis tersedia.
    Tidak ada tanda air pada video
    Mendukung semua jenis format video.
    Fungsi Chroma Key tersedia (layar hijau)
    Kecepatan hingga 16x
    Lebih mudah untuk mengoptimalkan video yang tidak didukung.
    Banyak efek transisi yang tersedia.
    Anda bisa mendapatkan lebih banyak item dari Asset Store seperti musik, clip art, font, stiker, transisi, dan lainnya untuk memberikan tampilan menarik pada video Anda.

Cara menginstal Apk

    Unduh apk terlebih dahulu
    Jika Anda telah menginstal versi yang lebih lama, silakan hapus dulu.
    Sebelum instalasi, pertama-tama aktifkan sumber tidak dikenal atau sumber tidak dikenal.
    Klik pada file dan instal Apk
    Setelah instalasi berhasil, buka Kinemaster Mod Apk dan sekarang Anda dapat mengedit video sesuai keinginan.


Previous
Next Post »
close