16 Cheat Mobile Legends Terbaru 2020 Asli Work


Mobile Legends (MLBB) saat ini menjadi salah satu game MOBA yang paling banyak digemari dan dimainkan di seluruh dunia. Permainan yang dihadirkan oleh Moonton lewat game ini memang dinilai mengasyikkan dan membuat banyak gamers ketagihan memainkannya.
Ditambah dengan visual game 3D yang super keren menjadikan game ini semakin dicintai oleh para gamers. Namun, masalahnya tidak semua pemain Mobile Legends dapat memainkannya dengan mulus sehingga dibutuhkan cara cheat Mobile Legends.
Cheat atau hack mobile legends merupakan cara yang sebenarnya dinilai curang karena menggunakan bantuan untuk memenangkan game atau menaikkan level. 

Jadi dengan kata lain, Anda tidak menggunakan jalan lurus saat bermain game Mobile Legends.

Namun cara ini dibutuhkan beberapa orang terutama Anda yang kesulitan memenangkan permainan atau menaikkan level.

 Ada beberapa cara cheat Mobile Legends yang bisa Anda gunakan agar permainan Mobile Legends menjadi lebih seru.

Cheat Mobile Legends Terbaru 2020

Tidak hanya mematikan musuh dengan lebih mudah saja, cheat Mobile Legends juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan semua skin secara gratis atau keuntungan-keuntungan lainnya.
Tindakan ini termasuk kecurangan jadi terkadang bisa menimbulkan resiko tertentu seperti banned atau kerugian akun mobile legends anda hilang. Jadi untuk sobat yang ingin melakukan trik cheat mobile legend ini harus berpikir dua kali.
Karena resiko yang akan kalian dapatkan jika melakukan cheat mobile legends mod apk atau trik curang lainnya seperti 1 kali hit langsung mati, itu juga akan berbahay pada akun ML anda, karena banyak pemain lain yang akan mereport akun anda.
Oke jika sobat ingin mencobanya kita langsung saja, berikut ini beberapa cara cheat Mobile Legends terbaru 2020 yang bisa Anda ikuti, tapi pastikan agar anda menggunakan akun fake jangan pakai akun ML utama yang mempunyai banyak skin atau koleksi premium lainnya.

Cara Cheat untuk Mendapatkan Skin Gratis Dengan Lulubox

Untuk mendapatkan skin di game Mobile Legends Anda diharuskan topup terlebih dahulu menggunakan uang. Bagi sebagian gamers, mengeluarkan uang untuk bermain Mobile Legends tentu saja terasa sangat berat. Jadi cara satu-satunya untuk mendapatkan skin secara gratis adalah dengan cheat. Karena gratis, tidak semua skin yang Anda dapat bisa dilihat oleh pemain lainnya dan belum tentu bisa digunakan pada mode ranked.
Keuntungan cheat skin diantaranya yaitu dapat menggunakan skin gratis dengan bebas, terlihat kaya di dalam game karena mampu membeli skin, dan bisa menjadi penghibur bagi Anda yang hanya memiliki sedikit skin. Cara cheat Mobile Legends untuk mendapatkan skin gratis ini tidak membutuhkan script yang ribet. Selain itu, cara ini juga memberikan Anda opsi untuk menggunakan akun lain sehingga akun utama bebas dari banned.
Langsung saja, ikuti langkah berikut ini untuk lebih mudahnya :
  1. Unduh dan pasang aplikasi Lulubox apk di ponsel Anda.
  2. Buka aplikasi Lulubox dan pilih opsi Mobile Legends.
  3. Unduh plugins Infinite Skin Mode lalu aktifkan plugins tersebut. Agar game lebih maksimal aktifkan dua functions yaitu game speed up dan switch to a new alt gaming account.
  4. Tekan tombol main dan buat karakter baru.
  5. Proses cheat selesai dan Anda bisa mulai menggunakan skin gratis.

Cara Cheat Agar Musuh Kalah Dalam 1 Hit Mati Dengan Game Guardian


Salah satu serangan paling disenangi oleh pemain Mobile Legends adalah serangan 1 hit. Dengan serangan ini pemain dapat membunuh musuh hanya dalam satu serangan saja.
Namun Anda harus hati-hati saat menggunakan cara cheat Mobile Legends ini karena hanya bisa digunakan pada mode melawan bot. Anda tidak bisa menggunakannya di mode ranked karena bisa terkena banned.
Keuntungan menggunakan cheat ini adalah Anda dapat mematikan musuh hanya dalam sekali serang sehingga game lebih mudah, mudah untuk mendapatkan Savage, lebih mudah untuk memenangkan sebuah Match, serta bisa mendapatkan banyak Kill.
Berikut ini adalah cara cheat Mobile Legends untuk mematikan musuh dalam 1 hit yang bisa Anda ikuti :
  1. Masuk ke aplikasi Mobile Legends kemudian pilih Custom Mode dan ubahlah menjadi mode computer.
  2. Klik Match Up Sekarang.
  3. Pilih chara yang Anda inginkan. Untuk attack jarak jauh direkomendasikan menggunakan chara Miya.
  4. Klik OK.
  5. Tunggu hingga permainan dimulai.
  6. Lakukan crip untuk menaikkan level ke level 2 agar cheat yang dilakukan berhasil.
  7. Jika Anda sudah berada di level 2 maka proses cheat bisa dimulai. Pakailah aplikasi Game Guardian untuk melakukan cheat.
  8. Masuk ke aplikasi Game Guardian kemudian ganti serangan fisiknya menggunakan 144 menjadi dword. Selanjutnya tekan Cari.
  9. Tekan ikon seperti gambar pensil yang terletak di samping ikon simpan. Lalu ubah angkanya menjadi 999999 kemudian tekan Yes.
  10. Selesai. Anda harus mengganti serangan fisik setiap kenaikan level agar cheat ini aktif kembali.

Cara Cheat untuk Melihat Musuh Pada Map

Cheat untuk mengetahui musuh dalam map bisa dibilang cukup berbahaya namun bisa dilakukan dalam berbagai mode misalnya mode Rank maupun mode Classic.
Dalam mode Rank, cheat ini dirasa cukup berguna bagi banyak pemain Mobile Legends karena Anda dapat mengetahui posisi musuh dengan sangat akurat melalui mini map yang tersedia. Dengan mengetahui posisi musuh Anda bisa mengatur strategi, menghindari gank, menculik musuh yang terlihat, push solo, dan lain sebagainya.
Adapun keuntungan menggunakan cara cheat Mobile Legends ini cukup bermanfaat dan bisa membuat Anda memenangkan permainan dengan lebih mudah. Namun Anda harus berhati-hati karena resiko banned selalu ada saat Anda menggunakan sebuah cheat dalam bermain Mobile Legends.
Untuk Anda yang berniat menggunakan cheat ini untuk mengetahui musuh melalui Map, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut ini :
  1. Unduh aplikasi bantuan yaitu Mobile Legends Mod by Kuroyama melalui Google pada browser di ponsel Anda.
  2. Jangan takut jika muncul peringatan ‘File Cant Open’ saat menginstallnya. Jika muncul peringatan tersebut, selanjutnya bukalah menu File Manager bawaan ponsel Anda.
  3. Masuk ke directory Download pada Internal Storage, cari aplikasi dengan nama Mobile Legends Mod by Kuroyama. Install aplikasi secara langsung melalui directory tersebut. Proses installasi akan berjalan seperti biasa dan tunggu proses hingga selesai.
  4. Buka aplikasi game Mobile Legends yang baru Anda install tadi. Kemudian mainkan game seperti biasanya. Mini map nantinya akan ditampilkan secara otomatis saat Anda menggunakan aplikasi ini.

Cara Cheat untuk Mengendalikan Musuh

Pasti ada beberapa dari Anda yang sering kalah ketika bermain Mobile Legends melawan musuh. Entah karena skill permainan kurang, level yang masih rendah, atau lain-lainnya. Hal tersebut cukup menyebalkan terutama untuk Anda yang sudah bermain dalam waktu lama namun rank tidak pernah naik karena tidak pernah menang.

Terkadang kekalahan terus menerus saat bermain bisa membuat Anda malas untuk memainkan Mobile Legends lagi. Satu-satunya cara yang bisa dilakukan oleh Anda yang kesulitan memenangkan permainan adalah melakukan cheat.

Selain cheat agar bisa membunuh musuh dalam satu hit serta cheat mengetahui posisi musuh melalui mini map, ada satu lagi cheat yang bisa Anda gunakan untuk memenangkan permainan. Jika berhasil, cheat ini memungkinkan Anda untuk mengendalikan musuh sehingga bisa menang dengan lebih mudah.

Sama seperti cara cheat Mobile Legends lainnya, cara ini juga membutuhkan aplikasi bantuan yang disebut Airmirror. Salah satu fitur yang ada di dalam aplikasi Airmirror dapat Anda gunakan untuk mengendalikan musuh.

Kesulitan dari cara cheat Mobile Legends ini adalah aplikasi yang digunakan harus terinstall pada ponsel Anda maupun musuh, jadi musuh harus pemain yang dikenal. Untuk mengaktifkan Airmirror di ponsel teman, Anda bisa meminjamnya secara diam-diam saja kemudian hide aplikasi tersebut dengan Application Hider. Langkah-langkah selanjutnya adalah sebagai berikut :
  1. Pastikan ponsel milik Anda dan juga milik target sudah terinstall aplikasi AirMirror.
  2. Lakukan registrasi sebelum memanfaatkan fitur yang dimiliki. Atau Anda juga bisa menggunakan akun Google, Twitter, atau Facebook untuk masuk.
  3. Kemudian sambungkan aplikasi Airmirror milik Anda dengan aplikasi milik teman yang sudah terinstall.
  4. Aplikasi ini memiliki fitur yang bisa Anda manfaatkan dengan baik yaitu fitur AFK Assistance dan fitur Remote Control. Kedua fitur tersebutlah yang bisa digunakan untuk mengendalikan hero teman yang terhubung saat bermain sebagai musuh. Hero teman tersebut juga bisa Anda kendalikan saat dia bermain dengan musuh lainnya.
  5. Teman Anda yang sedang menjadi musuh dapat dikendalikan misalnya dengan membuatnya menggunakan skill yang menghambat atau membawanya ke base musuh. Dengan begitu Anda bisa lebih mudah untuk memenangkan permainan.

Cara Cheat untuk Menyerang Hero Musuh Otomatis

Cara cheat Mobile Legends ini memungkinkan Anda untuk menyerang musuh secara otomatis tanpa melakukan klik yang seharunya dilakukan terus menerus. Cheat ini tidak terlalu populer sehingga jarang ada pemain Mobile Legends yang menggunakannya padahal sebenarnya cukup membantu.

Dengan cheat ini Anda bisa memenangkan pertandingan tanpa menyentuh layar sedikitpun.

Hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil karena Anda bisa melakukannya dengan bantuan aplikasi bernama Automatic Tap – Auto Clikcer.

Sebelum mengikuti langkah-langkahnya, Anda harus memastikan bahwa aplikasi Automatic Tap – Auto Clicker sudah terinstall dengan benar di ponsel yang akan digunakan untuk bermain Mobile Legends.
Jika Anda belum memiliki aplikasi ini maka unduh terlebih dahulu melalui Google. Aplikasi ini bisa diunduh dengan mudah dan gratis jadi Anda tidak perlu khawatir.

Jika sudah mengunduh dan menginstall aplikasi Automatic Tap – Auto Clicker maka ikuti langkah-langkah berikut ini agar bisa menyerang musuh secara otomatis di game Mobile Legends :
  1. Masuk ke dalam aplikasi Automatic Tap – Auto Clicker yang ada di ponsel Anda.
  2. Aktifkan opsi Enable Automatic Tap. Selain pada aplikasi, Anda juga harus mengaktifkan Automatic Tap pada pengaturan ponsel.
  3. Aktifkan juga opsi Enable Floating Widgets pada aplikasi Automatic Tap – Auto Clicker.
  4. Pilih opsi Apps to Include untuk menentukan aplikasi mana yang ingin Anda beri fitur klik otomatis. Di opsi ini, pilihlah Mobile Legends.
  5. Coba buka aplikasi Mobile Legends Anda, jangan kaget dengan tombol tambahan yang ada karena tombol tersebut adalah tombol virtual dari aplikasi bantuan.
  6. Saat menyerang musuh, arahkan pointer ke tombol penyerangan di kanan bawah. Dan untuk mengaktifkan mode klik otomatis maka tekan tombol dengan ikon play berwarna hijau di pojok kiri atas.

Cara Cheat Untuk Membuka Semua Skin Gratis Dengan IMLS

Cheat ml terbaru 2020 ini memang menjadi perbincangan publik di dunia gamers, karena trik ini kita bisa membuka semua skin secara gratis tanpa harus diamond mobile legends.
Pada tahun 2019 lalu hadir aplikasi lulubox untuk membuka semua skin gratis di game mobile legends, dan kini hadir kembali aplikasi bernama IMLS apk yang fungsinya sama dengan lulubox.
Akan tetapi menurut pengalaman pribadi untuk bisa membuka semua skin mobile legends secara gratis adalah lulubox, tapi untuk tutorial hack skin mobile legends gratis kami menggunakan imls apk yang bisa sobat download pada link tersebut.
Sedangkan untuk tutorial penggunaannya sobat bisa mengikuti tutorial dibawah ini:
  1. Pertama sobat download aplikasi unlock skin ML bernama imls apk yang sudah mimin bagikan linknya diatas
  2. Lanjut dengan download aplikasi VPN, disini untuk aplikasi VPN bebas apa saja, tapi untuk saat ini mimin merekomendasikannya Turbo VPN
  3. Ok jika semuanya sudah terinstall tinggal sobat buka VPN dan sambungkan/koneksikan VPN dengan server Singapura atau Server manapun boleh
  4. Jika sudah terhubung tinggal buka imls dan disitu akan ada menu game yang bisa sobat mainkan
  5. Pilih game Mobile Legends, sedangkan untuk settingannya biarkan default saja
  6. Dan setelah itu tunggu beberapa saat dan sobat langsung bisa memainkannya.

Cara Cheat Bot Permanen Tanpa VPN

Cheat mobile legends selanjutnya adalah trik curang menggunakan bot permanen pada game MLBB yang menggunakan script. Dan untuk mendapatkan script tersebut sobat bisa melalui Zarchiver supaya mudah untuk mencari filenya.
Nah, untuk tutorialnya bisa cek list dibawah ini:
  1. Apabila sudah memiliki file scriptnya sobat bisa membukanya di bagian folder, karena di dalamnya terdapat data berupa BattleConfig.unity3d yang dapat anda salin / copy.
  2. Untuk cara penggunaannya seperti masuk ke Android data com.mobile.legends files dragon assets document android 
  3. Selanjutnya tinggal Paste /Tempel. Nah untuk langkah berikutnya tinggal sobat Log-in di game mobile legends saja.
  4. Dan pada saat aplikasi MLBB sedang loading silahkan cari tulisan carnival battle, lalu minimize aplikasinya
  5. Selanjutnya buka Folder yang barusan kamu tempelkan filenya.
  6. Yang terakhir silahkan buka kembali game mobile legends dan apabila loadingnya agak lama berarti script tersebut berhasil dipasang.

Cara Cheat Cooldown Skill Dipercepat

Untuk cheat cooldown mobile legends supaya bisa mempercepat skil kami disini menggunakan aplikasi game guardian, dan sobat bisa unduh filenya disini.
Sedangkan untuk tutorial cheat mobile legends menggunakan game guardian dalam hack cooldown skill dipercepat bisa lihat berikut ini:
  1. Silahkan download file game guardian pada tautan diatas
  2. Kemudian silahkan anda buka game mobile legends
  3. Lalu pilih Hero yang hendak kamu mainkan nantinya
  4. Selesai.

Cara Cheat Battle Point Sepuasnya

Cheat battle poin BP mobile legends ini kalian harus siap untuk menerima resiko banned, karena pasalnya setelah berhasil mendapatkan ribuan BP maka akun ML sobat akan langsung di banned, namun battle point tidak hilang alias masih bisa dipakai.
Jika sudah siap menerima resiko banned account mobile legends, silahkan gunakan aplikasi game guardian dengan mendownload filenya disini.

Cara Cheat Bikin Musuh Menjadi Lag

Pernah kalian pada saat bermain mobile legends ngelag, padahal jaringan atau sinyal wifi stabil? Kemungkinan pemain yang menjadi lawan kamu menggunakan cheat membuat musuh jadi lag secara tiba-tiba.
Jadi dengan menggunakan cheat mobile legend ini maka bisa menjadikan sobat sebagai pemenangnya, karena musuh yang ngelag untuk melakukan skill 1,2,3 dan 4 itu sangatlah susah.
Namun trik hack bikin musuh lag di game mobile legends ini kurang populer, padahal menurut mimin sih trik ini sangat bermanfaat sekali.
Tapi ingat setiap langkah yang dilakukan dengan metode kecurangan selalu ada resikonya dan mimin kurang tahu banget tuh resiko menggunakan cheat ini apa.

Cara Cheat Anti Turun Bintang

Bermain mobile legends di mode rank memang wajib mempunya skill master, koneksi stabil dan lain sebagainya. Karena jika tidak maka tamatlah riwayat anda apabila kalah dalam permainan di Rank.
Soalnya jika kita kalah dalam bermain mobile legends di mode rank maka rating kita akan turun atau bintang akan berkurang. Padahal untuk mencapai satu bintang saja susahnya minta ampun.

Cara Cheat Boost Ranked

Untuk cheat mobile legends supaya bisa melakukan boost ranked yang ini tanpa harus memasukan script atau lainnya yang mengupload file ke dalam aplikasi mobile legends.
Karena untuk cheat ml terbaru ini kamu hanya melakukan boost ranked supaya didalam mode rank ini bisa menemukan lawan yang biasa atau noob. Dengan begitu sobat dengan mudahnya mendapatkan win streak.

Cara Cheat Ganti Nama Mobile Legends Gratis

Mungkin kita iri atau bosan dengan nama yang kita pakai didalam game mobile legends, karena banyak sekali para player lain yang menggunakan nickname mobile legends keren.
Sehingga dengan melihat banyak player memakai nama yang bagus sehingga kita ingin mengganti nama ML milik kita dengan yang baru. Namun di game Mobile Legends ini untuk mengubah nama harus ada diamond atau melakukan pembayaran terlebih dahulu.

Cara Cheat Unlimited Health dan Mana

Cheat ml yang satu ini memang sangat diperlukan dalam posisi pertandingan ketika war, karena dengan cheat mobile legends unlimited health dan mana hero kita tidak akan pernah mati walaupun selalu di kill banyak musuh.
Keuntungan yang didapat jika sobat menggunakan cheat ini yaitu tidak akan mati, tidak akan kehabisan mana dan sangat bermanfaat buat yang suka war. Namun sangat disayangkan jika cheat ini tidak bisa digunakan pada mode Rank, karena jika sobat memakainya di rank biasanya akan langsung kena pentung oleh si Moonton.

Cara Cheat Diamond Gratis Mobile Legends

Melakukan cheat diamond mobile legends dari berbagai sumber katanya cara curang yang paling sulit untuk dilakukan, tapi memang banyak sekali para pemain untuk mencoba melakukannya.
Karena untuk mendapatkan diamond pada game mobile legends itu dibutuhkan biaya yang lumayan menguras kantong, hal inilah yang menjadi dasar para pro player MLBB untuk melakukan hack diamond mobile legend.
Namun perlu diketahui untuk cheat yang satu ini pihak moonton selalu melakukan pembaharuan atau maintenance agar tidak terjadi tindakan player yang merugikannya.
Sehingga banyak hal para hacker disleuruh dunia merasa kesulitan untuk mencoba membobol diamond mobile legends, karena pihak moonton selalu memperketat keamanan agar tidak jebol diamond premium di mobile legends.
Tapi yang mimin ketahui cara mendapatkan diamond mobile legends gratis ini harus menggunakan script 50000 hingga 99999.

Akhir Kata

Itulah beberapa cara cheat Mobile Legends yang bisa Anda lakukan untuk membuat permainan menjadi lebih seru. Setiap cara memiliki fungsi tersendiri sehingga Anda bisa memilih salah satu atau beberapa yang dirasa cukup menarik. Namun yang perlu diingat bahwa cheat adalah kecurangan yang mungkin memiliki resiko merugikan sehingga Anda harus berhati-hati. Semoga informasi mengenai cara cheat di atas bisa Anda pahami dengan mudah. Dan selamat mencoba.

Previous
Next Post »
close