Cara Bermain Multiply di Freedoge 100% Work

Dalam posting kali ini, saya akan berikan tips and trick cara bermain multiply di Freedoge, sering kali anda menanyakan bagaimana kita mendapatkan dogecoin lebih banyak lagi selain kita Claim Gratis Dogecoin dalam situs Freedoge

 Memang Kalau kita menunggu claim untuk mendapatkan dogecoin harus kita tunggu sampai 1 jam baru bisa kembali menggunakan tombol claim kembali. Dan mengapa kita harus bermain di multiply di situs Freedoge?


Karena kita ingin mendapatkan $150 hanya dengan bermain multiply di Freedoge. Tapi pertama-tama anda harus mempunyai saldo (balance) dogecoin anda di Freedoge terlebih dahulu sebelum anda bermain multiply tersebut.
Berikut Cara Mendapatkan Dogecoin di Freedoge:
  1. Silakan Anda buka terlebih dahulu situs Freedoge, dan jika anda belum mempunyai anda sama sekali anda bisa mendaftar dengan mengklik menu Tab "Sign up" dengan memasukan Email dan password anda buat, saran saya password jangan samakan dengan email yang anda buat sebelumnya. Untuk mendapatkan address dogecoin anda, anda bisa mendaftar di Cara Membuat Alamat Dogecoin di Indonesia atau anda bisa di Cara Membuat Alamat Dogecoin Anda
  2. Setelah Anda selesai dengan langkah pertama, sekarang anda scroll kebawah sampai ada tombol "Claim Dogecoin Now" atau "Claim"
  3. Dan Sekarang Anda Mendapatkan Saldo Dogecoin secara gratis
Apabila Kita telah mempunyai dogecoin sekitar 20 - 30 Dogecoin anda bisa bermain Multiply, mengapa saya tidak memiliki saldo sekitar 10 Dogecoin? karena saya sudah mencoba dan hasilnya pun tidak membuahkan hasil sama sekali.
Cara Bermain Multiply di Freedoge 100% Work

Berikut Cara Bermain Multiply di Freedoge

  1. Silakan Anda login terlebih dahulu
  2. Setelah Anda login, Anda klik menu Tab "MULTIPLY DOGE" dan kemudian anda klik menu Tab "Auto Bet" dan jika anda memiliki script yang masih berfungsi Anda bisa memilih menu Tab "Manual Bet"
  3. Ini Pengaturan saya yang di menu Tab "Auto Bet":
    BASE BET: 0,026 / Bebas sesuai dengan kebutuhan anda
    MAX BET/WIN: 100
    BET ODDS: 2
    NO. OF ROLLS: 100 / Bebas sesuai dengna kebutuhan anda
    BET ON: HI (High) LO (LOW) ALTERNATE (Alternatif secara acak bisa HI atau LO)
    STOP BETTING AFTER: PROFIT = 0,026 / Bebas sesuai dengan kebutuhan anda
    ON WIN: diamkan saja
    ON LOSE: INCREASE BET BY: 100,00%
    ON HITTING MAX BET/WIN: diamkan saja
    RANDOMIZE CLIENT SEED: diamkan saja
    DO NOT REFRESH: diamkan saja (khusus android)
    PLAY FOR JACKPOT: pilih salah satu saja menurut saldo anda mencukupi
  4. Dan hasilnya mantap dan joss

Previous
Next Post »
close