Download Garena Free Fire FF Mod Apk+Data OBB Versi Terbaru 2019

Download Garena Free Fire FF Mod Apk+Data OBB For Android Versi Terbaru 2019

FF Mod Apk –  Garena Free Fire mod apk saat ini banyak sekali yang mencarinya untuk di download, selain gratis juga mendapatkan unlimited diamond dan free skin. Games Free Fire, merupakan salah satu games yang hingga saat ini masih booming dan di gemari oleh para gamer shooter. Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas tentang ulasan games Free Fire Mod APK yang merupakan keluaran dari Garena Intenatonal I private Limited. Gmes ini telah banyak di download, bahkan hinnga lebih dari 100 juta pengguna android. Informasi kali ini paling cocok untuk di baca bagi kalian gamer pemula games free fre. Karena artikel ini akan mengupas Free Fire secara detail.
Sebelum games free fire, mungkin agan sekalian sudah pernah melihat atau mendengan games Mobile Legends. Jika pernah mendengar atau melihatnya bahkan bila sudah pernah memainkannya, maka kalian sedikit banyak sudah mengetahi tentang games free fire, sebab jenis game ke duanya adalah sama, yakni games yang sedang populer dikalangan anak muda hingga dewasa. Ok sebelum kalian mendownload free fire mod apk terbaru 2019 baca ulasan mengenai game FF dengan sebagai berikut.

Tentang Games Free Fire Mod Apk

Games Free Fire ini memiliki alur cerita tentang kehidupan perang di sebuah pulau terpencil. Di sana para pemain di turunkan dari sebuah helicopter tanpa berbekal apapun. Player Battlegrounds ini akan di hadapkan dengan berbagai tantangan di pulau tersebut supaya tetap bertahan hidup. Di pulau itu sendiri ada banyak musuh yang sewaktu-waktu bisa menyerang kalian atau pemain games itu sendiri.
Musuh tersebut hadir untuk mencoba menyerang kapanpun dan dimanapun berada. Agar pemain ni juga memiliki kekuatan untuk melawan musuh-musuhnya, maka si survivors ini juga harus menyiapkan bekal untuk tempur di arena peperangan. Bekal tersebut berupa apa saja?, Bekal yang paling utama kalian bisa kenakan atribut perang terlebih dahulu. Antara lain adalah baju, kendaraan, peluru, tas, bom, rompi, topeng, peluru dan senjata atau lainnya.
Bagaimana cara mendapatkan perlengkapan itu di Garena Free Fire? untuk mendapatkan perlengkapan itu kalian harus membeli item yang sudah disediakan oleh admin. Setiap survivors harus membayar item atau bisa menggunakan cheat diamond ff. Jadi dengan beberapa diamond yang kalian gunakan akan bisa membeli item apa saja didalamnya, sehingga jika kalian ingin mendapatkan diamond gratis free fire bisa mengikuti beberapa event yang diselenggarakan oleh pihak Garena Free Fire Indonesia.
Banyak sekali item yang bisa kalian dapatkan untuk menambah gaya tampilan atas karakter dan kekuatan perang dalam mengalahkan musuh. Dalam games ini kalian tidak bermain sendirian gan. Agan juga bisa bermain dengan teman kalian yang beda device. Jadi kalian bisa bermain games ini dengan teman meskipun kalian sedang dalam waktu yang berebeda. Agan bisa memainkannya secara solo, duo, dan group . Seru sekali tentutnya. Adapun jumlah musuh si survivors dalam games tersebut adalah sebanyak 49. Jadi harus siap siap susun strategi dalam bermain games ini ya kawan.

Download Free Fire FF Mod Apk Unlimited Diamond, Coins Untuk Android Terbaru 2019

FF Mod Apk | Download 
Data OBB FF Mod Apk | Download
Info Detail Garena Free Fire
  • Nama Game : Free Fire Battlegrounds
  • Versi Apk : 1.30.0
  • Developer : Garena
  • Update : Terbaru 2019
  • Ukuran : Sedang

Cara Install Free Fire Mod Apk di Android

  1. Kalian sudah mendownload free fire mod yang sudah kami bagikan diatas
  2. Lalu silahkan Anda install apk tersebut beserta data obb game free fire, tapi setelah berhasil terinstal kamu jalankan apknya dan kemudian tutup lagi
  3. Cara tersebut guna obb ff telah muncul dan bisa memindahkan file OBB
  4. Lalu langkah selanjutnya Anda cari saja folder download, kemudian copy yang dilanjut dengan memindahkan file ke bagian Storage => Android => Obb => com.dts.freefiret
  5. Terakhir kamu cari sebuah fitur untuk mengizinkan aplikasi dan diakhiri dengan mengakses storage
  6. Selesai.  

Fitur Mod Garena Free Fire Apk

Game ini menawarkan fitur yang menarik dan tampilan design grafis yang terlihat nyata seperti aslinya. Fitur yang tersedia dalam games ini adalah kendaran, persenjataan yang lengkap serta item – item lainnya yang dapat menambah tampilan kalian lebih keren gan. Jika kalian ingin ramai dan lebih seru bermain games ini kalian bisa kolaborasi dengan cara duo atau group dengan teman kalian.
Jika kalian sudah download, agan bisa membuat akun dengan menggunakan akun facebook. Karna dengan menggunakan akun facebook data atau history permainan kalian bisa tersimpan di FB. Selain itu kalian akan lebih mudah untuk mengingat akun kalian, dengan pilih masuk melelui media sosial tersebut. Itu saja penjelasan dari kami mengenai Free Fire mod apk terbaru, semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
close