Cara Profit Terus Di Forex

Cara Profit Terus Di Forex adalah sesuatu yang langka saat ini. Namun hal ini bisa anda dapatkan jika anda disiplin dalam menjalankan sistem yang telah diramu dalam sebuah formulasi yang jitu. Tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu musuh terbesar seorang trader adalah dirinya sendiri. Sifat rakus dan takut yang berlebihan merupakan sumber malapetaka yang tak terhindarkan oleh sang trader. Baik itu trader pemula maupun trader yang telah lama berkecimpun di dunia forex.

Mungkin anda sudah jenuh dan telah menyesal dengan semua margin atau modal yang telah anda habiskan di forex, semua berawal dari ambisi ingin cepat kaya tanpa konsistensi dan disiplin yang seharusnya anda tanamkan dulu sebelum masuk lebih di bisnis ini. Atau mungkin anda telah terbelit utang karena telah berani memberikan jaminan kepada investor anda dengan janji beberapa persen kepada mereka. Hal ini terjadi karena anda tidak memiliki sebuah sistem trading yang jitu dan hanya mengandalkan analisa kira-kira atau Insting analityc.

Lalu bagaimana Cara Profit Terus Di Forex ?

Telah kita ketahui bersama bahwa faktor yang paling banyak menentukan profit/loss dari trader itu adalah mental dan psikologi trading. Olehnya itu, Saya akan memberikan sebuah solusi bagi anda yang ingin eksis kembali di dunia forex dan ingin mendapatkan profit yang hampir konsisten tiap harinya. Saya tidak akan menjual formula ini karena saat ini banyak formula,EA, Indikator yang dijual di internet yang menjanjikan profitable namun ujung-ujungnya hancur juga.  Terus terang saya tidak pernah tertarik dengan formula,EA, Indikator yang berbayar (dijual). Analisa saya, kalo memang profitable, mengapa harus dijual? pake sendiri saja sdh lumayan kan profitnya? tinggal cari saja investor kalo mau cepat hasilkan uang yang banyak gak perlu pake jual. iya gak?
Nah, kali ini saya akan memberikan kepada anda sebuah hadiah yang bisa anda dapatkan secara cuma-cuma namun dengan syarat anda harus menjadi referal saya di salah satu broker yang saat ini saya tempati trading yaitu MASTER FOREX.  Jangan anggap saya mencari keuntungan dari anda, tapi anggaplah itu sebagai ucapan terima kasih anda kepada saya.

Lalu, Bagaimana cara mendapatkan formula Cara Profit Terus Di Forex ?

Untuk mendapatkan formula yang saya janjikan silahkan mengikuti langkah berikut ini :
  1. Buka akun terlebih dahulu jika anda belum memiliki akun Libertyreserve. Bagi  yang sudah memiliki akun Liberty, silahkan menuju ke step 2.
  2. Daftar di MASTER FOREX dengan mengklik di sini!
  3. Setelah anda mendaftar di Master Forex, jangan lupa memverifikasi akun anda dengan meng-upload hasil scan KTP atau identitas lainnya dengan cara mengklik sertifikasi trader pada bagian kanan atas yang berwarna merah.caradaftarMASTERFOREX1 Cara Profit Terus Di Forex
  4. Selanjutnya lakukan langkah yang sama untuk memverifikasi Rekening Sistem Pembayaran Anda pada dengan memasukkan data Liberty anda.caradaftarMASTERFOREX2 Cara Profit Terus Di Forex
  5. Tunggu 1 sampai 2 hari hingga akun anda telah disertifikasi oleh admin Master forex.
  6. setelah akun anda disertifikasi, silahkan lakukan deposit minimal $200 dengan akun mikro agar anda mudah memodifikasi lot nantinya.
  7. setelah anda sudah siap trading, silahkan copy nomor Wallet anda yang biasanya seperti ini MF278145, silahkan login untuk melihatnya pada bagian kanan atas, lalu kirimkan ke email saya ahyan80@yahoo.com untuk saya periksa kebenarannya bahwa anda telah menjadi referal saya.
  8. Setelah semua ok. saya akan mengirimkan formulanya beserta rules-nya. dan silahkan anda jalankan dengan disiplin, jangan sekali-kali melanggar rules.
  9. Satu hal yang terpenting, RESIKO selalu ada, tinggal bagaimana anda mamanage-nya.
Tidak lengkap rasanya jika saya tidak menampilkan bukti Cara Profit Terus Di Forex :
  • bukti 1 Cara Profit Terus Di Forex :

  • buktiprofitforex Cara Profit Terus Di Forex
  • Bukti 2 Cara Profit Terus Di Forex :buktiprofitforex1 Cara Profit Terus Di Forex
Previous
Next Post »
close