Cara Daftar Qryptos Tambang Duit Dapat Trading Bitcoin Tanpa Deposit

Qryptos atau QUOINE yaitu market exchange bitcoin dan Etherium besar yang sedang berkembang. dengan mendaftar disana kau sanggup melaksanakan trading bitcoin tanpa harus deposit terlebih dahulu.


Apakah benar? Benar dan ini sudah menjadi isu valid bagi banyak orang, kalau belum tahu kau bener-bener ketinggalan jauh ahahhahaha...


Cara Daftar Qryptos tambang duit sanggup trading bitcoin tanpa deposit Cara Daftar Qryptos tambang duit sanggup trading bitcoin tanpa deposit
Baiklah tanpa perlu berlama-lama Admin akan menjelaskan beberapa langkah mendaftar Quoine, ikuti dengan baik dan benar ya.


Cara daftar Qryptos trading tanpa deposit

Untuk sanggup trading gratis tanpa deposit kau mesti menyiapkan beberapa berkas yang harus di kumpulkan untuk mendaftar Exchange Quoine. Yaitu Sebuah foto selfie yang jelas, hasil scan identitas resmi menyerupai KTP / SIM, kemudian siapkan gambar dari buku rekening yang kau miliki, sanggup BCA / BRI /Danamon dan lainya serta mengikuti dua sterp berikut :

I. Step Mendaftar
1. Masuk ke formulir pendaftaran

2. Di laman berikutnya tentukan negara daerah tinggalmu.
Cara Daftar Qryptos tambang duit sanggup trading bitcoin tanpa deposit Cara Daftar Qryptos tambang duit sanggup trading bitcoin tanpa deposit
3. Kamu akan menemukan tampilan menyerupai gambar dibawah ini.
Cara Daftar Qryptos tambang duit sanggup trading bitcoin tanpa deposit Cara Daftar Qryptos tambang duit sanggup trading bitcoin tanpa deposit
Isi formulir tersebut,
Setelah semua terisi silakan pilih "Next" tombol yang berada paling bawah.
4. Pada halaman berikutnya kau akan diminta mengecek lagi data yang di input, kalau sudah yakin silakan tekan "Next".
5. Buka email yang di daftarkan kemudian confirmasi pendaftaran yang kau buat dengan mengklik goresan pena " Confirm my Account.

Sampai disini kau sudah sanggup menciptakan akun akan tetapi belum sanggup menerima bonus untuk trading gratis tanpa deposit. Lakukan step kedua yang akan saya terangkan di bawah ini.

II. Step Verifikasi Qryptos
Validasi identitas memakai ktp atau sim wajib bila kau menginginkan bonus berupa 3 Qas senilai Rp 100.000 dan menerapkan cara trading bitcoin gratis tanpa deposit.

A. Login ke Akun Qryptos yang kau buat tadi lewat browser ya jangan Aplikasi Android.
B. Tap pada sajian account kemudian verification.
C. Kamu akan menemukan tampilan menyerupai ini di sana pad tab "Profile & Verification".
Lihat baik-baik pada kolom yang saya beri nomor 1 hingga 3. silakan isi dengan beberapa berkas tadi yang sudah kau siapkan.
1. Upload foto KTP/SIM kau disana
2. Upload foto selfie
3. Upload foto rekening bank yang kau gunakan.
D. Beri tanda centang pada kolom "I Understand and Accep" kemudian tekan tombol "Submit Document", tunggu 1 hari hingga 2 hari jam kerja kemudian kau akan mendapatkan email bila permohonan meminta modal untuk trading bitcoin gratis tanpa deposit di Approve.

Perhatian!!
Bonus dari exchange cryptos sanggup kau trading atau withdraw pribadi loh ke akun bitcoinid (indodax) atau wallet kamu.

Sekian pertemuan kita kali ini yang membahas perihal cara daftar qryptos sebagai tambang uang gratis selamanya, silakan cari referal untuk menambah pundi-pundi modal tradingmu.
Previous
Next Post »
close