Tertipu investasi kopi luwak id

Hati-hati Gan, sekarang banyak sekali modus penipuan. Salah satunya adalah modus investasi kopi luwak id ini. Tulisan ini, tujuannya adalah membantu teman Ane untuk menyebarkan informasi penipuan berkedok investasi, agar jangan sampai lebih banyak lagi korban berkedok investasi kopi luwak id. Bagi yang mau sharing pengalamannya silahkan, siapa tau dengan sharing pengalaman tersebut, pikiran teman-teman kita yang lagi kesemsem sama bujuk rayu tuh penipu, menjadi tersadarkan. Sudah banyak teman-teman Ane yang tertipu oleh investasi kopi luwak ini. Yang penasaran, silahkan klik link blog teman ane berikut :

https://maccanazia.wordpress.com/2015/12/28/penipuan-investasi-kopi-luwak/

Informasi yang ini juga, jangan dilewatkan Gan :

http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000012425680/peduli-fjb---daftar-penipu--modusnya-id-kaskus-nomor-rekening-nomor-hp-dll/41

Kenali baik-baik data penipu berikut Gan :


Dan data di webnya adalah sebagai berikut :

Nama Website : www.investasiaman.com
Nama Penipu : Yusriadi Lubis
Nomor rekening : 900-002-231-5114 (mandiri)
PIN BBM : 54D71533
WhatsApp : 082219235257
Email : xemodex@yahoo.com

Berikut foto yang berhasil Ane simpan :




Ane sendiri hampir aja jadi korban penipu ini Gan. Tapi Alhamdulillah, Ane terselamatkan. Terus terang, Ane sempat kesemsem juga sama nih penipu, sampe ga bisa tidur mikirin bagaimana seandainya Ane gabung, kan lumayan, kalo 100 juta, sebulan dapat 30 juta. Wah..gaji siapa yang bisa sampai 30 juta perbulan, sempat ane kepikiran, tuh uang 30 juta kan besar, ane sewa body guard aja buat ngawasin tuh penipu, paling bayarnya ga nyampe 30 juta, masih ada untungnya. Pokoknya kalo ada gerak-gerik yang mencurigakan dari tuh orang, langsung sikat aja. Sudah hampir gabung dah, sudah Ane hitung, untung ruginya. Untungnya Ane bakal menjadi milyarder baru. Ruginya Ane akan merasa paling menyesal dalam hidup Ane, tapi dengan begitu, Ane jadi belajar dari pengalaman dan menjadi lebih protektif, ga akan pernah ikut investasi macam apapun lagi. Hari berikutnya, ane Bayar Zakat ke Baznas sesuai jumlah harta yang Ane miliki. Hari berikutnya lagi, ane terus cari informasi sebanyak mungkin baik dari tuh penipu, dari web, dll. Sampai akhirnya Ane ketemu sama web temen Ane di atas, Alhamdulillah, pikiran Ane jadi terbuka.

Semoga akan lebih banyak lagi yang terselamatkan. Semoga Yusriadi Lubis cepat tertangkap polisi.
Previous
Next Post »
close