Serius, game HATCH MARKET, berhadiah EMAS Antam 5gr asli

Halo Gamer,
Ada lagi nih ..mainan baru banget .. Baru di launch sekitar dua bulanan...kreasi anak bangsa, namanya game HATCH MARKET. Game ini bisa ngasih kamu hadiah berupa pulsa 25 ribu, 50ribu, 100 ribu, sampai Emas ANTAM 24 karat asli 1gr, 3gr, dan 5gr dengan cara menetaskan telur yang sudah ditetaskan pemain lainnya. GAMPANG ? let's See...

Olrait, langsung aja deh..
1. Pertama, install dulu game ini di HP kamu... Android bisa, iOS juga bisa. Dengan keywords "Hatch Market", lalu buka aplikasinya.

2.  Ikuti tutorialnya.
3. Di pulau itu ada tiga sumber daya penghasil koin, yaitu Emas, batu dan pohon. Kamu harus mendapatkan monster pertama, dengan cara menetaskan telur pertama . kemudian akan disuruh memasukan kode.

4. Menetaskan telurnya harus pakai 5 inkubator yang akan diberikan gratis setiap 6 jam sekali. Semakin keren inkubatornya semakin keren juga monster kamu. Kamu juga bisa membeli inkubator mini seharga 2 diamonds.

5. Setelah menetaskan telur pertama, kamu udah punya 1 monster yang masa hidupnya 3-5 hari. Untuk bisa mining/ menambang emas/ diamond kamu harus punya monster sepasang, misal : kamu punya monster yang bertugas menanam pohon, maka kamu harus punya monster yang menebang pohon.

Previous
Next Post »
close