12 Game Android Gratis Terbaru (01 Januari 2017)

1. Dragon Chronicles


Digarap oleh Tap-Funs, game Android berjudul Dragon Chronicles ini akan mengajakmu bertualang bersama 300 lebih hero dengan grafis 3D untuk menghadapi beragam dungeon, menyerbu kastil pemain lain, dan berbagai mode permainan lainnya yang berfokus pada pertempuran player vs player.
>> Download Dragon Chronicles di Android

2. Orconoid


Di Orconoid kamu diajak menghentikan serbuan pasukan bangsa Orc bengis dengan mengandalkan tameng raksasa yang memantulkan bola sihir. Tapi yang membuat game ini makin seru, para Orc tidak hanya akan diam di tempat dan akan perlahan-lahan maju ke arahmu. Kalau mereka semua sampai ke bawah layar, jelas Game Over dong. Jadi kalahkanlah mereka secepat mungkin!
>> Download Orconoid di Android

3. Simfoni Telolet


Game Simfoni Telolet buatan Own Games adalah sebuah game arcade kasual dimana kamu diajak untuk memainkan sebuah simfoni dari rangkaian bunyi klakson bus. Kamu hanya perlu menyentuh bus-bus yang muncul di layar untuk memainkan simfoni yang membahagiakan ini. Jangan sampai salah menyentuh atau terlambat, karena permainanmu akan berakhir.
>> Download Simfoni Telolet di Android

4. War Commander: Rogue Assault


War Commander: Rogue Assault merupakan game free-to-play buatan mantan pencipta game strategi jadul Command and Conquer lengkap dengan sistem game online player vs player mirip Clash of Clans, di mana kamu bisa mendapatkan sumber daya dari menyerang markas lawan. Buat yang kurang suka main lawan orang lain, War Commander juga menyediakan misi permainan single-player juga.
>> Download War Commander: Rogue Assault di Android

 

5. Ninja Rebirth: Shinobi War


Ninja Rebirth merupakan game MMO Battle Arena buat kamu penggemar Naruto. Di game ini, kamu bisa melakukan berbagai hal termasuk mengumpulkan, melatih, dan meningkatkan kemampuan tim ninja kamu untuk menjadi lebih kuat dan mudah menghabisi musuh-musuh. Dilengkapi dengan beragam mode seperti Survival, Epic Tailed Beast Boss Mode, Dungeon, dan Guild, membuat Ninja Rebirth jadi game yang tidak bisa dilewatkan fans berat Naruto.
>> Download Ninja Rebirth: Shinobi War di Android

6. Clash of Assassins



Clash of Assassins adalah sebuah RPG online yang menjadikan dinasti Ming sebagai latar belakang kisahnya. Menceritakan sebuah perang saudara akibat perebutan kekuasaan antara putra mahkota kaisar dengan adiknya, sebagai empat job keren yang tersedia: Kim Mansion, Warrior Bureau, Berserker, dan Arch Dancer, kamu harus membongkar misteri pembunuhan berantai yang terjadi.
>> Download Clash of Assassins di Android

7. Geometry Dash World

 
Game rhythm-runner Geometry Dash kembali lagi dengan sekuelnya yang tidak kalah seru. Alunan musik adiktif dan permainan refleks akan membuatmu geregetan lagi, di mana semua level disesuaikan agar seluruh pijakan, halangan, dan bonus mengikuti irama musik elektronik yang dimainkan dalam level tersebut.
>> Download Geometry Dash World di Android

8. Empty.


Game Android ini merupakan game teka-teki unik di mana kamu diajak membersihkan ruangan dengan memutar-mutar kamera dan mencocokkan warna. Jika ada dua benda yang memiliki warna sama saling bertindihan, maka mereka akan dibuang.
>> Download Empty. di Android



9. Poly Water


Poly Water adalah game endless runner dengan tampilan kamera dari atas. Kamu akan memainkan hewan-hewan laut berbentuk poligonal dan harus mengumpulkan koin-koin sambil menghindari beragam halangan.
>> Download Poly Water di Android

10. Cubway

 
Kalau Empty. tadi adalah game teka-teki santai, maka yang satu ini lebih tegang. Sebagai sebuah kotak merah kecil kamu harus menghadapi rintangan yang terus berubah dan sampai ke titik selanjutnya.
>> Download Cubway di Android

11. Ookujira

 
Melompatlah di atas gedung-gedung sebagai paus biru untuk mengumpulkan power-up agar tubuhmu semakin besar dan bisa menaklukkan invasi alien yang menyerang bumi. Grafisnya yang lucu dan mekanika tap sederhana ini membuat Ookujira jadi game yang patut dicoba.
>> Download Ookujira di Android

12. Hellbird



Kalau lagi mencari game semacam Flappy Birds yang susahnya nggak tahu malu, kamu bisa mencoba Hellbird. Meski memang terlihat agak amatiran, game ini menyediakan dua level: surga dan neraka, sehingga secara penampilan jadi tidak begitu membosankan.
>> Download Hellbird di Android
Previous
Next Post »
close