Inilah Alasan PewDiePie Menghapus Chanel Gaming nya di Youtube



Apakah Kalian seorang Gamer…? Kalau iya tentu kalian Kenal atau tau dengan pria yang Bernama lengkap Felix  Arvid Ulf Kjellberg. Ya dia adalah pemilik Chanel Yotube yang  bernamaPewDiePie, Salah satu atau bisa juga di katakan seorang Gamer Tersukses saat ini dalam karirnya. Bagaimana tidak, dengan hanya bermain Game di rumahnya sendiri dan ia merekamnya lalu ia upload ke Youtube, dia mampu menghasilkan uang jutaan hinggal milyaran rupiah setiap bulanya.
Seperti yang sudah di ketahui, menurut berita  yang di rilis oleh Forbes. Dalam setiap Tahunya, ia mampu mendapatkan Penghasilan sekitar 12 juta Dollar amerika. Atau sekitar 160 Miliar rupiah. Tentu saja dengan penghasilanya ini PewDiePie di sebut Youtuber sekaligus gamer terkaya di dunia. Bahkan hingga saat ini Chanel Youtube miliknya mempunyai Pengikut atau Subscriber sekitar 50 juta orang. Wow ini melebihi seorang artis terkenal sekelas Justin Beiber dan rihana , sungguh pencapaian yang luar biasa bukan?
Namun sayang, belakangan ini ada kabr tidak baik beredar menghampiri seorang PewDiePie. Ia di kabarkan Berencana akan menghapus Chanel kesayangan nya itu dalam beberapa hari kedepan, bukan berarti tanpa alasan. Seperti yang ia jelaskan pada video nya yang baru-baru ini di upload, ia menyatakan bahwa, Youtube ingin membunuh Chanel youtube dan Karirnya secara perlahan. Tentu hal ini mengundang banyak pertanyaan atas pernyatan dia di Publik. Bagimana tidak kita semua mengetahui ia terkenal karna youtube, dan ia sukses karna youtube bagimana mungkin Youtube membunuh karirnya sekarang?
Delet Chanel PewDiePie

Alasan PewDiePie Menghapus Chanel Gaming nya di Youtube


Pertanyaan seperti itu pasti akan banyak di pertanyakan di dunia saat ini tidak terkecuali saya sendiri. Namun kenyataanya itulah yang terjadi saat ini. Pewdiepie sendiri mengakui kebenaran akan hal itu dan bahkan ia membuat sebuah Twwet di akun twiiter pribadinya bahwasanya ia akan sesegera mungkin menghapus Chanel Youtube miliknya dalam bebera waktu kedepan.
Pewdiepie
Kalau di lihat dari pernyataan dan alasan ia mengambil keputusan ini. Tentu ini adalah keputusan yang sangat di maklumi, melihat bagaimana selama ini, ia bekerja keras membangun Chanel miliknya membuat Video perlengkapan dan segala macamnya. Hingga dia berhasil meraih kesuksesan mendapatkan Penggemar di berbagai kalangan hingga 50 juta orang. Namun Hal itu tidak bisa di jadikan patokan dalam keadaan yang nyata, PewDiePie merasakan kejanggalan yang tidak wajar terhadap pekerjaanya saat ini.
Kejanggalan ini berawal dari saat ia mengupload sebuah video. Kalau kita lihat secara Kasarnya dengan mempunyai subscriber sebanyak itu, maka bukan tidak mungkin 1 video bisa otomatis di lihat oleh setidaknya 10-20juta orang yang mengikuti Chanelnya. Namun kenyataanya sangat jauh berbeda, dan sangat berbanding terbalik seolah semua itu hanyalah robot.  Selain itu setelah ia telusuri meniliti penyebabnya bahwa dari sekian banyak Subscribe ternyata sangat Banyak Pngikutnya tidak mendapatkan notifikasi bahwa ia telah Mengupload Video Baru di Chanel miliknya. Tentu inilah kejanggalan yang terjadi, dan tentu inilah alasanya kenapa Viewer dan Subscriber sangat berbeda sekali bahkan perbedaanya sangat jauh.
Nah itulah alasan ia berniat ingin menghapus Chanel miliknya karna sebuah ketidak adilan yang ia alami. Tentu benar atau tidaknya hanya dia dan Pihak Youtube lah yang tau. Yang terpenting sekarang ini adalah Apakah dia benar-benar akan Menghapus Chanel yang telah membesarkan namanya selama ini?
Mari kita tunggu berita kelanjutanya, Semoga bermanfaat dan saya ucapkan Terimakasih
Previous
Next Post »
close